SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beriklan Di Paha Wanita Jadi Tren di Jepang

Jumat, 22 Februari 2013 09:00 by miko | 4872 hits
Beriklan Di Paha Wanita Jadi Tren di Jepang
dailymail

Jepang merupakan negara maju di Asia yang terkadang membuat gebrakan aneh untuk mempromosikan produknya. Kali ini dalam mempromosikan produknya mereka menggunakan paha perempuan sebagai media yang saat ini menjadi tren.

Kini paha perempuan bisa menjadi bisnis baru untuk mengiklan produk. Kaum perempuan saat ini dapat menyewakan kaki telanjangnya buat perusahaan yang ingin memasarkan produk barunya.

Dilansir dari Dailymail, ide tersebut berawal dari pemikiran bahwa media beriklan yang efektif merupakan tempat dimana mata seseorang memandang. Kemudian didapatkan ide bahwa anggota tubuh yang menarik dari seorang perempuan menjadi medianya, salah satunya adalah paha.

Strategi pemasaran yang nyeleneh itu pun dengan cepat menjadi populer di seluruh Tokyo. Perempuan yang ingin berpartisipasi akan dicap dengan sebuah iklan yang berbentuk stiker. Kemudian mereka akan berjalan agar dilihat banyak orang sepanjang  8 jam sehari atau lebih.

Baca juga: Yeay, Beberapa Resto Ini Beri Promo Menarik di Perayaan Kemerdekaan Indonesia Ke-72

Tentu saja agar logo yang diiklankan terlihat maka mereka harus memakai pakaian minim. Sebagai bukti bahwa mereka melakukan pekerjaannya, para peserta harus mengirim foto diri mereka saat memakai iklan itu ke Facebook atau Twitter.

Setelah itu baru mereka akan menerima bayaran atas jasanya sebagai media iklan. Absolute Territory PR mengklaim trend ini disambut baik dengan adanya 1.300 gadis mendaftarkan kaki mereka pada November 2012.

Pihak yang memakai jasa iklan lewat paha ini tak hanya perusahaan besar tapi juga kelompok band musik rock untuk mempromosikan CD. Menurut jubir pemilik bisnis unik ini, Eichi Atsumi, mengatakan syarat menjadi partisipan tidak sulit. Mereka harus memiliki setidaknya 20 teman di jejaring sosial dan minimal berusia 18 tahun.

Komentar
  • HOT !
    Penundaan pertemuan bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebabkan sejumlah perwakilan organisasi masyarakat (ormas) dan kelembagaan masyarakat merasa kecewa. Mereka pun meluapkan emosinya di Balai Kota, sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)