SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beriklan Di Paha Wanita Jadi Tren di Jepang

Jumat, 22 Februari 2013 09:00 by miko | 4906 hits
Beriklan Di Paha Wanita Jadi Tren di Jepang
dailymail

Jepang merupakan negara maju di Asia yang terkadang membuat gebrakan aneh untuk mempromosikan produknya. Kali ini dalam mempromosikan produknya mereka menggunakan paha perempuan sebagai media yang saat ini menjadi tren.

Kini paha perempuan bisa menjadi bisnis baru untuk mengiklan produk. Kaum perempuan saat ini dapat menyewakan kaki telanjangnya buat perusahaan yang ingin memasarkan produk barunya.

Dilansir dari Dailymail, ide tersebut berawal dari pemikiran bahwa media beriklan yang efektif merupakan tempat dimana mata seseorang memandang. Kemudian didapatkan ide bahwa anggota tubuh yang menarik dari seorang perempuan menjadi medianya, salah satunya adalah paha.

Strategi pemasaran yang nyeleneh itu pun dengan cepat menjadi populer di seluruh Tokyo. Perempuan yang ingin berpartisipasi akan dicap dengan sebuah iklan yang berbentuk stiker. Kemudian mereka akan berjalan agar dilihat banyak orang sepanjang  8 jam sehari atau lebih.

Baca juga: Yeay, Beberapa Resto Ini Beri Promo Menarik di Perayaan Kemerdekaan Indonesia Ke-72

Tentu saja agar logo yang diiklankan terlihat maka mereka harus memakai pakaian minim. Sebagai bukti bahwa mereka melakukan pekerjaannya, para peserta harus mengirim foto diri mereka saat memakai iklan itu ke Facebook atau Twitter.

Setelah itu baru mereka akan menerima bayaran atas jasanya sebagai media iklan. Absolute Territory PR mengklaim trend ini disambut baik dengan adanya 1.300 gadis mendaftarkan kaki mereka pada November 2012.

Pihak yang memakai jasa iklan lewat paha ini tak hanya perusahaan besar tapi juga kelompok band musik rock untuk mempromosikan CD. Menurut jubir pemilik bisnis unik ini, Eichi Atsumi, mengatakan syarat menjadi partisipan tidak sulit. Mereka harus memiliki setidaknya 20 teman di jejaring sosial dan minimal berusia 18 tahun.

  • HOT !
    Berita viral pencurian koper di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta masih mencuat. Pasalnya, jika yang pernah terjadi adalah pencurian koper di bagasi oleh pegawai bandara nakal, kejadian kali ini dilakukan oleh seorang pelajar SMP!...
  • HOT !
    Semakin banyak kejadian tidak biasa yang dilakukan oleh anak di bawah umur belakangan ini. Kali ini ada anak 15 tahun yang baru lulus SMP berinisial RV menjadi pelaku pembunuhan usai nekat menghabisi nyawa bocah 6 tahun hanya karena dendam kepada ibu korban....
  • HOT !
     Aman Abdurrahman yang juga pemimpin JAD atau Jamaah Ansharut Daulah dituntut hukuman mati oleh jaksa pada hari Jumat (18/5). Jumat (25/5) hari ini, ia dijadwalkan membacakan pledoi soal tuntutan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)