SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Iri, Mantan Pegawai McD Ini Bisa Keliling Dunia dan Selalu Duduk di First Class!

Sabtu, 19 Agustus 2017 10:00 by mariesandra | 2839 hits
Bikin Iri, Mantan Pegawai McD Ini Bisa Keliling Dunia dan Selalu Duduk di First Class!
image source: News.com.au

DREAMERS.ID - Bisa keliling dunia merupakan sebuah mimpi yang dimiliki banyak orang dan mungkin salah satunya kamu. Apalagi kalau melakukan hal tersebut dengan biaya yang kecil, bahkan tanpa biaya. Zac George adalah salah satunya. Mantan pegawai McDonald's ini bisa berkeliling dunia tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Laki-laki berusia 17 tahun ini adalah seorang travel blogger yang suka memberi ulasan terhadap fasilitas pesawat di first class atau business class di berbagai maskapai penerbangan. Karier Zac dimulai dengan menulis blog dan mengunggah konten di Instagram tentang penerbangan. Selama menekuni hobinya ini, zac juga bekerja di sebuah gerai McDonald's.


image source: Zac George / Instagram

Ternyata, Zac memang memiliki banyak pengalaman. Pria asal Brisbane, Australia ini merupakan anak dari pemilik perusahaan medis, sehingga sering naik pesawat sejak berusia dua tahun saat mengikuti orangtuanya yang bertugas ke berbagai tempat di dunia   


image source: Zac George / Instagram

"Aku beruntung bisa mulai bepergian sejak muda karena orangtuaku punya perusahaan medis. Aku dulu sering dibawa ke berbagai tujuan di seluruh dunia ketika orangtuaku ingin menghadiri konferensi," ujar Zac, seperti dilansir Business Insider.


image source: Zac George / Instagram

Baca juga: Ini Bahayanya Jika Melepas Alas Kaki di Pesawat

Seiring bertambahnya umur, Zac mulai bisa berpergian sendiri. Kemudian, dia memutuskan untuk bekerja di McD agar bisa mendapatkan modal untuk traveling di dalam negeri. Ketika berusia 14 tahun, Zac mulai mengumpulkan poin supaya mendapat keuntungan lebih. Bahkan, dia mendapatkan status ‘elite’ dari keanggotaan maskapainya karena sering bepergian.


image source: Zac George / Instagram

"Poin sangat menguntungkanku dan tanpa poin aku tidak akan bisa bepergian sebanyak yang sudah aku lakukan," ungkap pria yang di usia 16 tahun sudah terbang sejauh 200.000 km dalam setahun itu.   

"Di akhir pekan, aku akan terbang dalam negeri untuk meningkatkan status dan frequent flyer miles untuk kemudian dipakai terbang lagi," lanjutnya. 


image source: Zac George / Instagram

Setelah sering bepergian dengan pesawat dan duduk di bangku kelas mewah, Zac memiliki beberapa maskapai penerbangan favorit. Diantaranya ada Singapore Airlines A380 suite dan Etihad's A380 First Class apartments. 

(san)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini Jepang sedang dilanda badai yang dinilai terburuk selama 60 tahun. Topan Hagibis diinformasikan melanda Jepang kemarin Senin (14/10). Bukan hanya memporak porandakan kota, tetapi badai ini juga menelan banyak korban jiwa....
  • HOT !
    Jelang dua tahun kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, lembaga survei mengeluarkan hasil untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat terkait kinerja sang Gubernur DKI Jakarta tersebut....
  • HOT !
    Berdasarkan data dari Tingyi Holdings yang juga adalah produsen mie instan terbesar di Cina, nilai penjualan mie instan naik 36.8% sejak tahun 2018. Dan ternyata, jika ada peningkatan penjualan mie instan secara taham di Cina, itu adalah pertanda untuk suatu isu ekonomi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)