SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hal Ini Buktikan Generasi Milenial Ternyata Tak Suka Payudara Wanita?

Jumat, 18 Agustus 2017 18:00 by reinasoebisono | 1652 hits
Hal Ini Buktikan Generasi Milenial Ternyata Tak Suka Payudara Wanita?
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Pada artikel sebelumnya, dibahas alasan dari peneliti mengapa payudara wanita terlihat begitu menarik untuk kaum pria. Kini, sebuah survei terbaru memberi kesimpulan jika anak muda zaman sekarang atau yang sering disebut generasi milenial sebenarnya tidak terlalu tertarik dengan payudara.

Pasalnya, ketidaksukaan kaum milenial itu bisa jadi penyebab tutupnya gerai makan Hooters di Amerika Serikat. Fyi, Hooters adalah sebuah restoran yang terkenal dengan sajian beer and chicken wings, plus memiliki pelayan yang berseragam seksi. Lengkap dengan tank top putih menggoda dan short pants andalan.

Restoran ini pun telah memiliki cabang Indonesia di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Faktanya, Hooters sudah banyak tutup di negara asalnya, Amerika Serikat. Melalui survei situs dewasa, Pornhub, anak muda zaman sekarang tidak terlalu menganggap payudara perempuan sebagai hal yang seksi.

Hanya 19% pengguna Pornhub dengan jenjang umur 18 hingga 24 tahun yang mencari video porno dengan kata kunci payudara. Hal yang sama juga terjadi di pengguna dengan jenjang umur 55 hingga 64 tahun, hanya 17% yang menggunakan pencarian dengan kata kunci payudara.

Baca juga: HyunA Buat Penonton Terkejut Setelah Angkat Roknya Saat Menyanyikan Lagu 'Bubble Pop'

"Saat ini wanita berpayudara besar sedang tidak populer, tapi saya yakin nanti tren ini berubah lagi," kata Profesor Ilmu Komunikasi dan Media dari Universitas Robert Gordon, Sarah Pedersen, kepada majalah Playboy yang dikutip Metro.us, Jumat (18/8).

Sekedar informasi, menurut penuturan seorang pramusaji Hooters, Tika via CNN, penjagaan di restoran tersebut terhadap pelayannya amatlah ketat. Pelanggan tidak diperbolehkan menyentuh apalagi menarik pelayan, jika dilanggar akan diusir keluar.

Sebelumnya, Pornhub juga merilis statistik kategori favorit konten dewasa di Korea Utara, adalah wanita Asia, terutama bintang dewasa dari Jepang. Namun pencarian tersebut juga memiliki daftar aktris dari Cina, Mongol, Korea Selatan dan Indonesia.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Dunia teknologi kembali berduka. Oracle sebuah perusahaan software database raksasa harus rela ditinggal Co CEO nya dalam usia 62 tahun....
  • HOT !
    Bukan rahasia lagi jika perusahaan unicorn di Indonesia disebut sedang ‘membakar uang’ demi menarik perhatian konsumen. Beberapa cara dilakukan seperti memberikan potongan atau promo untuk membuat masyarakat memilih layanan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Jelang pelantikan presiden wakil presiden 20 Oktober mendatang, Kementerian Sekretariat Negara atau Kemensetneg menerbitkan foto resmi Presiden Terpilih Joko Widodo dan Wakil Presiden Terpilih Ma’ruf Amin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)