home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Tembak Mati 4 'Terduga Teroris' Pasca Teror Barcelona, Ada Berapa Pelaku?

Jumat, 18 Agustus 2017 10:43 by reinasoebisono | 1008 hits
Polisi Tembak Mati 4 'Terduga Teroris' Pasca Teror Barcelona, Ada Berapa Pelaku?
Image source: Daily Mail

DREAMERS.ID - Dilaporkan sebanyak 13 orang tewas hingga ratusan lainnya luka-luka karena serangan teroris di Kota Barcelona pada Kamis (17/08) sekitar pukul 17.00 waktu setempat. Tepatnya di Las Ramblas yang terkenal dengan daerah wisatawan, sebuah mobil van putih menabrak kerumunan orang di jalan.

Kawasan Las Ramblas memang penuh dengan toko, kedai minuman dan restoran, sang pelaku yang seorang pria dan digambarkan berbadan langsing serta berusia pertengahan 20 berusaha menabrak sebanyak mungkin orang.


Image source: Daily Mail

Tak pakai basa-basi, kepolisian Spanyol pada Jumat (18/8) dini hari menembak mati 4 ‘terduga teroris’ dan dikabarkan melukai satu orang lainnya di Cambrils, sebuah kota kecil di Selatan Barcelona.

Baca juga: Tiga Penembak Dua Anggota Polisi yang Diduga Terkait Kelompok Teroris Ditemukan

Pihak berwenang mengatakan, melansir Kompas, jika korban tewas terkait serangan tersebut bisa bertambah. Polisi juga menahan dua pria, satu orang Maroko dan satu orang lagi dari Afrika karena saksi mata mengatakan jika keduanya melarikan diri dengan berjalan kaki dan terlihat mencurigakan.



Kondisi pasca penabrakan teror Barcelona (Daily Mail)

Memang hingga kini polisi belum bisa merilis berapa total pelaku yang terlibat. Beberapa jam sebelumnya, satu orang tewas dalam sebuah ledakan di kota sebelah barat Daya Barcelona. Kota yang disebut sebagai kota bangsawan itu memang telah jadi tujuan utama wisatawan dan telah dikunjungi lebih dari 32 juta orang pada 2016.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)