home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Presiden Tampan Kanada Cium Pengantin Baru di Atas Kapal, Bikin Meleleh!

Jumat, 11 Agustus 2017 11:49 by reinasoebisono | 1749 hits
Heboh Presiden Tampan Kanada Cium Pengantin Baru di Atas Kapal, Bikin Meleleh!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah momen manis selalu dinantikan dalam pesta pernikahan serta rangkaiannya. Kejutan yang menyenangkan pun bisa menambah kebahagiaan pengantin. Namun satu kejadian mengejutkan membuat sepasang pengantin histeris di hari pernikahannya.

Pengantin baru bernama Michelle dan Heiner terkejut ketika bertemu Perdana Menteri tampan Kanada, Justin Trudeau di tengah laut. Melansir Detik, pasangan pengantin itu mengendarai boat dengan masih memakai pakaian pengantin, sementara Trudeau menaiki kayak.

Mereka pun berinteraksi dengan pengantin tersebut serta memberikan selamat. Yang menghebohkan, Trudeau sempat mendarat kecupan ke pipi sang pengantin wanita yang terlihat sangat bahagia bisa bertemu dengan salah satu pemimpin dunia termuda itu.

Momen tersebut terjadi Kepulauan Gulf, tepatnya di Naitonal Park Reserve yang jadi viral setelah fotografer pribadi Trudeau, Adam Scott memamerkan momen tersebut di Twitter. Tak sendiri, Trudeau terlihat bersama istrinya, Sophie Gregoire Trudeau yang juga menaiki kayak berbeda.

Baca juga: Istri PM Kanada Justin Trudeau Positif Virus Corona!

“Pengantin baru Michelle dan Heiner terlihat bertemu @JustinTrudeau + Sophie kayaking di @GulfsIslandNPR dan datang menyapa,” tulis keterangan Adam Scott.

Netizen pun ramai membicarakan keramahan Trudeau yang dekat dengan publik. Beberapa di antara mereka mengatakan tak heran jika Trudeau begitu dicintai rakyatnya. Sebelumnya, PM Kanada ini juga viral saat menggendong bayi pengungsi Suriah di Kanada. Lucunya, bayi tersebut dinamakan ‘Justin Trudeau’ oleh orangtuanya.

Keramahan Justin Trudeau juga tampak dalam VLOG Presiden Jokowi di gelaran KTT G20 di Jerman beberapa waktu lalu. Ia menyapa masyarakat dan memastikan untuk bekerja bersama membangun masa depan yang baik untuk Indonesia.

(rei/image: Huffington Post)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)