home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengakuan Sopir yang Melarikan Bus TransJakarta Hingga ke Pekalongan

Kamis, 27 Juli 2017 15:33 by reinasoebisono | 1324 hits
Pengakuan Sopir yang Melarikan Bus TransJakarta Hingga ke Pekalongan
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Sejatinya, Bus TransJakarta beroperasi hanya di ibu kota. Namun hari ini, publik dikejutkan oleh berita adanya seorang sopir ‘membawa lari’ bus TransJakarta hingga ke Pekalongan. Setelah dilakukan penyelidikan dan pengejaran, sang sopir akhirnya diamankan petugas.

Melansir Tribunnews, sopir dan satu unit TransJakarta diamankan oleh Satlantas Polres Pekalongan dan kini telah diserahkan ke Polsek Ciracas. Sopir bernama Sentot Setiadi itu diketahui seorang warga Jakarta Barat.

Sentot dihentikan polisi setelah mengisi bahan bakar di SPBU Bondansari. Pria tersebut mengaku membawa bus TransJakarta dari pool milik PT Mayasari Bhakti, Cijantung pada Selasa (25/7) dan rencananya digunakan untuk mengantar anak sekolah.

"Awalnya mau antar anak sekolah, saya ambil di pool. Temen temen Trans Jakarta tahu kok," kata Sentot, Kamis (27/7).


Image source: Tribunnews

Baca juga: Catat, TransJakarta dan MRT Hanya Jalan Sampai Jam 8 Malam Mulai Hari Ini

Sebelum ke arah Jawa Tengah, Sentot diketahui sempat mampir ke beberapa tempat seperti Kebon Jeruk dan Pantai Indah Kapuk. Di Kebon Jeruk, Sentot mengaku akan bertemu dengan seorang wanita bernama Bu Rita.

"Tapi tidak ada, saya disuruh lagi ke PIK. Katanya disitu mau dijemput, ditunggu tapi tidak ada juga," katanya. "Di tol saya disuruh berhenti di rumah makan sekalian isi solar (bahan bakar), katanya disitu mau dijemput, nanti busnya dituker,"

Sayangnya, saat ditanya siapa yang menyuruh, Sentot enggan untuk menjawab pertanyaan media. Menurut Humas PT TransJakarta, Wibowo, sebelumnya diduga yang melarikan bus tersebut adalah mantan pegawai PT. Mayasari Bhakti yang pernah menjadi sopir di perusahaan tersebut.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)