SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasihan, Perempuan Ini Dihantui Suara Musik

Selasa, 19 Februari 2013 17:00 by miko | 2251 hits
Kasihan, Perempuan Ini Dihantui Suara Musik
radio2-negeri.blogspot.co

Jika banyak orang meyakini musik dapat menjauhkan diri dari stres. Bahkan penelitian menganjurkan ibu hamil memperdengarkan alunan musik pada janin yang dikandungnya. Tapi bagi Susan Root seorang perempuan ini dihantui banyak suara dan alunan musik setiap hari.

Musik bagi dirinya bukan lagi menjadi penghilang stres, tapi membuat dirinya frustasi. Susan sering mendengar alunan musik bahkan suara lolongan anjing sepanjang hari, sehingga ia merasa sangat terganggu. Kejadian ini telah ia rasakan sejak tiga tahun silam.

“Saya seperti memiliki sebuah radio yang tidak bisa dimatikan. Saya seperti mendengar  lagu-lagu di telinga saya. Hal ini sudah saya alami sejak tiga tahun silam,” ungkap Susan seperti dilansir dari The Sun.

“Dokter telah memberikan saya alat bantu dengar untuk memperbaiki masalah pendengaran saya dan menghentikan suara-suara itu, tetapi alat itu tidak bekerja dengan baik,” terang Susan.

Bahkan wanita 63 tahun ini tidak bisa beristirahat setiap hari dan ia sering mengalami mimpi buruk. Seorang juru bicara dari British Tinnitus Association mengatakan bahwa hal aneh yang dialami Susan ini adalah halusinasi musik, dimana setiap penderitanya memiliki sensasi saat mendengar musik ketika tidak sedang dimainkan.

Meski demikian, hal yang sama juga dialami oleh selebriti Hollywood seperti yang dialami Noel Gallagher dimana ia mengungkapkan kalau dirinya menderita gangguan pendengaran dan sering mendengar dering di telinganya.

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)