home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasihan, Perempuan Ini Dihantui Suara Musik

Selasa, 19 Februari 2013 17:00 by miko | 2373 hits
Kasihan, Perempuan Ini Dihantui Suara Musik
radio2-negeri.blogspot.co

Jika banyak orang meyakini musik dapat menjauhkan diri dari stres. Bahkan penelitian menganjurkan ibu hamil memperdengarkan alunan musik pada janin yang dikandungnya. Tapi bagi Susan Root seorang perempuan ini dihantui banyak suara dan alunan musik setiap hari.

Musik bagi dirinya bukan lagi menjadi penghilang stres, tapi membuat dirinya frustasi. Susan sering mendengar alunan musik bahkan suara lolongan anjing sepanjang hari, sehingga ia merasa sangat terganggu. Kejadian ini telah ia rasakan sejak tiga tahun silam.

“Saya seperti memiliki sebuah radio yang tidak bisa dimatikan. Saya seperti mendengar  lagu-lagu di telinga saya. Hal ini sudah saya alami sejak tiga tahun silam,” ungkap Susan seperti dilansir dari The Sun.

“Dokter telah memberikan saya alat bantu dengar untuk memperbaiki masalah pendengaran saya dan menghentikan suara-suara itu, tetapi alat itu tidak bekerja dengan baik,” terang Susan.

Bahkan wanita 63 tahun ini tidak bisa beristirahat setiap hari dan ia sering mengalami mimpi buruk. Seorang juru bicara dari British Tinnitus Association mengatakan bahwa hal aneh yang dialami Susan ini adalah halusinasi musik, dimana setiap penderitanya memiliki sensasi saat mendengar musik ketika tidak sedang dimainkan.

Meski demikian, hal yang sama juga dialami oleh selebriti Hollywood seperti yang dialami Noel Gallagher dimana ia mengungkapkan kalau dirinya menderita gangguan pendengaran dan sering mendengar dering di telinganya.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)