home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Perempuan yang Lompat dari Apartemen Menderita Gangguan Jiwa

Senin, 24 Juli 2017 22:29 by Dits | 1847 hits
Dua Perempuan yang Lompat dari Apartemen Menderita Gangguan Jiwa
image source: merdeka

DREAMERS.ID - Dua perempuan yang nekat mengakhiri hidupnya diketahui adalah kakak beradik. Mereka adalah Elviana Parubak (34) dan Eva Septiany Parubak (28), keduanya tewas seketika usai melompat bergantian dari lantai 5A Apartemen Gateway Bandung pada Senin (24/7).

Berdasarkan keterangan dari kakak lelaki korban, Rionald Parubak (39), Elviana dan Eva tengah menderita gangguan kejiwaan sejak 8 tahun belakangan. Kondisi mereka terjadi sejak sang ibu meninggal dunia. 

"Mulai mengalami gangguan jiwa tahun 2006 pada saat ibu kandungnya meninggal dunia," ujar Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo seperti dikutip dari laman Detik, Senin (24/7/2017) malam.

Baca juga: Kematian Lee Sun Kyun Angkat Kembali Isu Krisis Bunuh Diri di Korea Selatan?

Lebih lanjut, Hendro mengatakan pada tahun 2006 silam keduanya pernah menjalankan rehabilitasi kejiwaan di Yayasan Penuai Indonesia di Bogor, Jawa Barat.

"Keterangan dari kakak korban, pernah rehabiltasi di panti rehab," pungkasnya.

Elviana dan Eva yang berasal dari Makasar ini dilaporkan tinggal bersama keponakannya di Apartemen sejak 2015. Saat insiden bunuh diri tersebut terjadi, keduanya tengah berada di kamar dengan pintu terkunci. Elviana kemudian nekat melompat dari balkon, selang beberapa saat Eva lantas ikut melompat dari balkon apartemen tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)