home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiongkok Luncurkan Alat Anti Pelecehan Seksual Baru yang Imut nan Berbahaya

Senin, 24 Juli 2017 14:00 by muthiasp | 1504 hits
Tiongkok Luncurkan Alat Anti Pelecehan Seksual Baru yang Imut nan Berbahaya
Image source: Taobao

DREAMERS.ID - Pelecehan seksual marak terjadi di mana pun yang kerap kali menimpa para wanita. Untuk mengurangi angka korban pelecehan seksual di negaranya, salah satu perusahaan di Tiongkok pun membuat alat anti pelecehan seksual yang lebih simple.

Jika dilihat dari bentuknya, alat tersebut tampak seperti tabung biasa dengan ukuran yang mini dan mudah dibawa kemana-mana. Namun jangan anggap remeh bentuknya, karena alat imut tersebut bisa mengeluarkan api sepanjang 30 cm dengan panas 1500 derajat celcius.


Image source: Taobao

Selan itu, alat ini juga mudah mudah digunakan hanya dengan menekan tombol yang berada di bagian tengah tabung, maka api akan langsung keluar. Namun tentu saja alat tersebut membutuhkan bahan bakar yang harus selalu diisi jika ingin nyala apinya terus maksimal.

Dilansir dari laman Taobao, harga alat anti pelecehan seksual itu dihargai sekitar 65 ribu sampai 392 ribu rupiah saja, yang terbilang cukup murah untuk kegunaan yang ditawarkan. Alat ini juga dilengkapi dengan cover penutup berbahan bludru yang stylish, dan tersedia dalam warna hitam dan abu-abu.

Sebelumnya di Indonesia sendiri sudah ada alat anti pelecehan seksual khusus perempuan yang berupa sepatu listrik, buatan Hibar Syahrul Gafur siswa SMP di Bogor. Meski berhasil mendapatkan medali emas dari ajang International Exhibition of Young Inventors di Malaysia, namun sepatu ini belum diproduksi secara massal.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)