home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beredar Video Pesta Miras, Pria Diduga Kapolres Simalungun Mabuk dan Cekoki Warga

Minggu, 16 Juli 2017 12:00 by tyassss | 1886 hits
Beredar Video Pesta Miras, Pria Diduga Kapolres Simalungun Mabuk dan Cekoki Warga
Image source: Production Inc

DREAMERS.ID - Sebuah video baru-baru ini beredar luar di mana memperlihatkan sekelompok pria tengah asik berpesta minum minuman keras di sebuah ruangan tempat karaoke. Diduga, salah satunya adalah Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberti Panjaitan.

Dalam video berdurasi 6 menit 21 detik yang sepertinya hasil rekaman kamera pengintai ini, AKBP Marudut asik menikmati sejumlah botol minuman keras bersama beberapa rekannya. Namun, ia juga terlihat mengajak pengunjung lain untuk minum bersama.

Bahkan menurut keterangan di video tersebut, pria diduga Marudut tersebut terus mencecoki seorang warga untuk terus minum hingga mabuk berat. Namun saat dikonfirmasi, melansir Kompas, AKBP Marudut enggan berkomentar dan mengatakan bahwa keterangan akan diberikan pihak humas.

Baca juga: Bicara ‘Ngawur’ Preskon Joe Biden Sampai Dihentikan Staf

Dan saat dihubungi pada Sabtu (15/07), Kepala Sub Bagian Humas Polres Simalungun, AKP Jarait Sinaga mengatakan jika tim dari Polda Sumatera Utara sudah turun melakukan penyelidikan di hari Jumat (14/07). Tim segera mengecek video dan langsung turun ke lokasi kejadian, yakni di Karaoke Studio 21 Jalan Parapat, Pematangsiantar setelah ada mandat langsung dari Kapolda Sumatera Utara.

Namun, tim dari Polda tidak melibatkan personel Polres Simalungun dalam upaya penyelidikan internal itu. Sehingga, Sinaga juga tidak tahu bahwa tim sudah memanggil AKBP Marudut atau belum. Sementara itu, Sinaga sendiri menegaskan bahwa ia tak ada dalam rombongan pada kejadian di video tersebut.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)