SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Balita Telepon Polisi Untuk Selamatkan Ibu

Senin, 18 Februari 2013 17:00 by miko | 3570 hits
Wow, Balita Telepon Polisi Untuk Selamatkan Ibu
ardhana-lubis.blogspot.co

Siapa sangka meski usianya masih balita, namun nalurinya untuk menyelamatkan orang tersayangnya telah tumbuh. Seorang balita di Bristol, Inggris menelepon polisi untuk menyelematkan ibu yang terperangkat dalam kamar setelah kakaknya tidak sengaja menguncinya.

Balita bernama Luke ini sebenarnya tidak pernah menggunakan telepon. Tetapi sang ibu berusaha mengarahkan sang anak. Ketika itu, Luke tengah berada dengan adiknya yang masih berusia dua tahun.

“Saya sangat bangga dengan Luke karena sebelumnya ia bahkan tidak pernah memakai telepon. Saya sangat panik, kakak Luke tidak sengaja mengunci dirinya dan saya dalam kamar,” ujar Ibu Luke, Rachel Clarke, seperti dikutip Press Association.

Baca juga: Duh, Seorang Ayah Ajak Balitanya Bunuh Diri dan Disiarkan Live di Facebook

“Saya sebenarnya ingin meminta Luke dan adiknya untuk pergi ke rumah tetangga untuk meminta bantuan. Namun hal itu saya urungkan karena terlalu beresiko,” terang sang ibu.

Pihak kepolisian menyatakan, Luke terdengar tidak panik ketika ia menelepon polisi. Petugas polisi pun berusaha menemani Luke melalui telepon selama rekannya menuju ke rumah sang balita.

Pihak kepolisian melaporkan petugasnya berhasil membebaskan sang ibu dan kakak perempuan Luke beberapa saat setelah balita itu menelepon mereka.

Komentar
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....
  • HOT !
    Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah resmi menjadi Panglima TNI usai Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyerahkan jabatan Panglima TNI dalam upacara serah terima jabatan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12)....
  • HOT !
    Secara mengejutkan, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R. Donovan memberi pernyataan jika keputusan Amerika menjadikan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel sudah melalui konsultasi dengan Indonesia. Tak butuh waktu lama, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi langsung bereaksi, begitu juga dengan Presiden Jokowi. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)