home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ubah Wajah Seperti Karakter Anime, Pria Malaysia Ini Dibanjiri Komentar Pedas!

Selasa, 11 Juli 2017 05:00 by mariesandra | 3883 hits
Ubah Wajah Seperti Karakter Anime, Pria Malaysia Ini Dibanjiri Komentar Pedas!
image source : dreamers.id

DREAMERS.ID - Seorang pengusaha asal Malaysia, Amirul Rizwan Musa akhir-akhir ini menjadi topik perbincangan di negaranya. Hal ini disebabkan karena pria berusia 21 tahun ini telah menghabiskan ratusan juta hanya untuk mengubah wajahnya seperti karakter anime melalui operasi plastik.

Seperti dilansir The Harian Metro, Senin (10/7) Amirul mengatakan bahwa dia dibanjiri komentar pedas setelah foto transformasi wajahnya beredar di media sosial. Bahkan, beberapa media memberitakan bahwa dia melakukan operasi plastik karena ingin menjadi boneka Ken yang hidup.


image source : Miyyo Rizone/Facebook

Namun laki-laki yang dikenal dengan sebutan Miyyone Rizone ini membantah pernyataan tersebut. Memang tak dapat dipungkiri, kesukaannya pada anime mempengaruhi penampilannya. Akan tetapi dia tidak memiliki maksud untuk mengubah dirinya menjadi seperti boneka Ken yang hidup seperti yang media katakan. Amirul melakukan operasi plastik karena ingin menutupi bekas cacar air yang dimilikinya.


image source : Miyyo Rizone/Facebook

Baca juga: Buron 11 Tahun, Begini Skenario Penangkapannya yang Ternyata Hanya Diketahui 4 Orang!

Akibat kritikan pedas yang dia terima, Amirul mengaku dia mendapatkan banyak tekanan. Tak hanya melalui media sosial, tetapi ada juga orang yang datang ke kota tempat dia tinggal, lalu menghina perubahan pada wajahnya. Bahkan, beberapa klien memutuskan kerja sama dengannya hanya karena Amirul melakukan operasi plastik.


image source : Miyyo Rizone/Facebook

Awal mula Amirul melakukan operasi plastik adalah ketika dia menang dalam kompetisi kecantikan online ‘Ulzzang Asia’ pada tahun 2012. Dia mendapatkan hadiah berupa uang sebesar RM200.000 atau sekitar Rp600 juta. Uang tersebut dia gunakan untuk operasi plastik.


image source : Miyyo Rizone/Facebook

Amirul berharap orang-orang bisa berhenti menghinanya dan menerimanya apa adanya. Dia mengatakan, “Beberapa anggota keluargaku sudah mengkritik aku, termasuk saudaraku. Tapi orangtuaku menerima aku apa adanya, tidak peduli dengan apa yang kulakukan dengan wajahku," pungkasnya.

(san)

Komentar
  • HOT !
    Gunung Sinabung yang berada di Kabupaten Karo, Sumatera Utara kembali erupsi pada Senin (10/8) pagi. Erupsi ini dilaporkan membuat seluruh kota Berastagi gelap karena abu vulkanik pekat yang dimuntahkannya....
  • HOT !
    Tepat pada 6 Agustus 1945, atau 75 tahun yang lalu Amerika Serikat menjatuhkan bom nuklir di kota Hiroshima, Jepang. Tiga hari kemudian, pada 9 Agustus Amerika kembali menjatuhkan bom nuklir di Nagasaki....
  • HOT !
    I Gede Ari Astina atau yang lebih dikenal dengan Jerinx SID dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali karena postingan di media sosial yang menyebut IDI sebagai kacung WHO (World Helath Organization)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)