home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesawat Terbang Pribadi Jatuh di Jalan Tol Tersibuk di California

Sabtu, 01 Juli 2017 16:20 by Dits | 2795 hits
Pesawat Terbang Pribadi Jatuh di Jalan Tol Tersibuk di California
image source: Spalsh News via Mirror

DREAMERS.ID -Kecelakaan pesawat terjadi di Orange County, California pada Jumat (30/6) waktu setempat. Sebuah pesawat terbang milik pribadi yang berpenumpang dua orang terjatuh dan terbakar di ruas jalan tol tersibuk di California, Amerika Serikat.

Menurut ABC, dua penumpang yang berada di dalam pesawat adalah seorang pria dan seorang wanita yang berusia 60-an. Keduanya dilarikan ke rumah sakit karena cedera serius setelah insiden pesawat kecil tersebut jatuh.

Sebelumnya, pilot sempat membuat panggilan ‘Mayday’ ke menara pengawas bandara setelah beberapa detik pesawat lepas landas dari bandara. Pilot mengatakan kalau mesin pesawat yang dikendarai mati dan ia pun berusaha kembali ke bandara. Namun nahas, sebelum berhasil mendarat di bandara, pesawat tersebut terpaksa terjatuh di jalan tol.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden pesawat jatuh tersebut, tidak ada pula pengendara mobil yang terluka meski kala itu jalur tol terpantau cukup ramai.

Baca juga: Ironi Dari Para Ahli: Harga Tiket Pesawat Turun Drastis Tapi Bukan Saat Yang Tepat Untuk Membeli

"Fakta bahwa tak ada orang lain yang terluka adalah sebuah mujizat. Sejauh ini belum jelas penyebab jatuhnya pesawat itu," ucap Kapten Larry Kurtz, dari Dinas Pemadam Kebakaran Orange County seperti dikutip dari Kompas, Sabtu (1/7).

Juru bicara Badan Penerbangan Federal (FAA) mengatakan dalam surat pernyataan kalau  pesawat Cessna 310 dengan mesin ganda tersebut jatuh akibat penyebab yang belum diketahui.

Sebuah video amatir yang direkam oleh pengguna jalan memperlihatkan adanya asap mengepul dan puing-puing pesawat bertebaran di jalan. Para pengendara lantas berhenti dan menolong dua penumpang pesawat sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Gilang, fetish kain jarik akhirnya berhasil ditangkap pihak kepolisian. Gilang ditangkap saat berada di kampung halamannya, Kapuas, Kalimantan Tengah pada Kamis (6/8/2020)....
  • HOT !
    Presiden Amerika Serikat Donald Trump adalah satu dari para tokoh yang masih meremehkan bahaya dari COVID 19. Bahkan hal itu diucapkannya dalam sesi wawancara bersama dengan Fox News beberapa waktu lalu....
  • HOT !
    Beberapa wilayah di Korea Selatan, termasuk ibukota Seoul, diguyur hujan lebat sejak akhir pekan kemarin. Hal itu membuat air sungai Han meluap dan membuat sejumlah wilayah mengalami banjir bandang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)