home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Barack Obama Beri Salam Jempol untuk Kaesang di Istana Bogor

Sabtu, 01 Juli 2017 14:00 by Dits | 2215 hits
Barack Obama Beri Salam Jempol untuk Kaesang di Istana Bogor
image source: liputan6

DREAMERS.ID -Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama tiba di Istana Kepresidenan Bogor pada Jumat (30/6) kemarin sekitar pukul 15.30 sore. Obama pun disambut hangat oleh Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Widodo serta anak bungsunya Kaesang Pangarep.

Penyambutan telihat lebih santai dengan penuh keakraban dan kehangatan antara Obama dan Presiden Jokowi yang tampak bersalaman dan saling rangkul saat bertemu. Mantan Presiden Amerika Serikat yang ke-44 itu lantas menyalami Iriana dan Kaesang.

Ada kejadian menarik di momen pertemuan Obama dan Kaesang. Keduanya tampak terlibat sedikit perbincangan, saat mengakhiri pembicaraan nampak mantan Presiden dari Partai Demokrat ini memberikan salam jempol kepada Kaesang. Namun hingga saat ini, belum diketahui apa saja yang tengah dibicarakan oleh keduanya.


image source: liputan6

Baca juga: Barack Obama Bagikan Nomor Ponsel di Media Sosial

Setelah menyambut, Jokowi lalu mengajak Obama masuk ke Gedung Induk Istana Bogor untuk mengisi buku tamu. Kemudian melanjutkan perbincangan dengan Obama di beranda belakang Istana.

Setelahnya, barulah Jokowi dan Obama menuju ke golf car yang terparkir tak jauh dari beranda Istana. Keduanya kemudian menuju ke Grand Garden di kawasan Kebun Raya Bogor untuk menyantap makan bersama.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Melakukan verifikasi data diri dengan cara memberikan foto selfie dengan KTP mungkin bukan hal yang baru bagi banyak orang. Namun sebaiknya masyarakat harus hati hati ketika memberikan hal tersebut karena bisa membahayakan diri....
  • HOT !
    Setelah sempat terdengar kabar pemerintah akan membatalkan cuti bersama Maulid Nabi Muhammad SAW pada 28 dan 30 Oktober, dengan alasan karena dapat berpotensi meningkatkan kasus penularan Covid 19. Akhirnya pemerintah memutuskan untuk tidak membatalkan cuti bersama tersebut....
  • HOT !
    Manusia terus bereksprimen untuk bisa terbang tanpa pesawat. Baru baru ini, seorang pria kembali terlihat terbang di langit Los Angeles tepatnya di dekat Bandara Internasional Los Angeles dengan menggunakan jetpack....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)