home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarga Barack Obama Siap Lanjutkan Liburan ke Yogyakarta Setelah Bali

Rabu, 28 Juni 2017 16:00 by fzhchyn | 1800 hits
Keluarga Barack Obama Siap Lanjutkan Liburan ke Yogyakarta Setelah Bali
Image source: theobamadiary.com

DREAMERS.ID - Setelah menghabiskan waktu liburan di Bali selama lima hari, Presiden Amerika Serikat ke-44 Barack Obama bersama rombongannya siap melanjutkan liburan ke salah satu kota penuh sejarah di Indonesia, Yogyakarta.

Dilansir dari laman Tempo, Obama dan keluarga meninggalkan tempat menginapnya di Four Seasons Resort Bali di Ubud, pukul 10.40 WITA, Rabu (28/6). Rombongan tiba di Bandar Udara InternasionaI Gusti Ngurah Rai pukul 11.45 WITA kemudian memasuki gerbang Base Ops Pangkalan TNI AU Ngurah Rai.

Selain itu Barack Obama dalam kepergiannya ke Yogyakarta juga hadir Gubenur Bali I Made Mangku Pastika, Pangdam lX/Udayana Komaruddin Simanjuntak, Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose, dan Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman yang turut mengantar.

Baca juga: Barack Obama Dinyatakan Positif Covid-19

Keberangkatan Obama menuju Yogyakarta lebih maju dari yang sebelumnya dijadwalkan pukul 12.50 WITA. Rombongan tetap menggunakan pesawat jet carter Gulfstream G-V N50JE menuju Yogyakarta dan take off pukul 12.11 WITA meningalkan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Nantinya selama di Kota Gudeg tersebut, Obama dan keluarga dijadwalkan akan menghabiskan waktu liburannya selama 3 hari mulai tanggal 28 sampai 30 Juni 2017 untuk berkunjung ke Candi Prambanan dan Candi Borobudur.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)