home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Kesulitan Polisi Lacak Penembak Mahasiswi Perampokan Motor Karawaci

Rabu, 28 Juni 2017 12:00 by reinasoebisono | 1039 hits
Begini Kesulitan Polisi Lacak Penembak Mahasiswi Perampokan Motor Karawaci
Image source: Tempo

DREAMERS.ID - Jika kepolisian telah berhasil menangkap beberapa pelaku perampokan yang membunuh Davidson Tantono di SPBU Daan Mogot jelang Lebaran kemarin, pelaku perampok gagal yang menembak seorang mahasiswi di Karawaci belum kunjung terdengar kabarnya.

Bandit penembak gadis bernama Italia Chandra Kirana Putri itu memang telah diketahui dan berjumlah dua orang yang fotonya tersebar di media sosial beberapa waktu lalu. Namun Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo mengatakan adanya kesulitan meringkus kedua pelaku.

“Kami mengalami kesulitan karena keduanya diduga telah menonaktifkan telepon genggam mereka,” kata Argo di Polda Metro Jaya, Selasa (27/6) melansir Tempo. "Kami ada teknik tersendiri dari penyidik bagaimana mengungkap keberadaan pelaku,” 

Baca juga: Empat Orang Resmi Didakwa Jadi Pelaku Serangan Concert Hall Moskow, Siapa Mereka Sebenarnya?

Namun hal ini dikatakan Argo tak menyurutkan langkah polisi untuk mengejar pelaku. Sebelumnya pada 12 Juni 2017, Italia memergoki dua pria yang hendak mencuri sepeda motor di garasi rumah dan meneriaki mereka maling.

Sempat melawan dan melemparkan sapu lidi ke arah pelaku, Italia harus tewas seelah ditembak di bagian dada kiri oleh salah satu pelaku. Polisi pun telah menyebarkan sketsa wajah pelaku berdasarkan rekaman CCTV yang didapat dari lokasi kejadian.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)