home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jasad Wanita Ditemukan Tewas di Dekat Kandang Gajah Kebun Binatang Ragunan

Selasa, 27 Juni 2017 19:58 by tyassss | 2607 hits
Jasad Wanita Ditemukan Tewas di Dekat Kandang Gajah Kebun Binatang Ragunan
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Jasad seorang wanita yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas tergeletak di dekat kandang gajah Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan pada Selasa (27/06). Jenazah ditemukan pertama kali oleh dua orang saksi yang tengah berada di tempat wisata tersebut.

Melansir Detik, sekitar pukul 12.00 WIB di hari yang sama, dua orang bernama Endang dan Ramdani melihat korban tergeletak di dekat kandang gajah. Keduanya pun langsung melaporkan hal tersebut kepada petugas dari Taman Margasatwa Ragunan.

Laporan ini juga dikonfirmasi oleh Kabag Ops Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Juang Andi Priyanto dengan mengatakan, "Jenazah ditemukan di dekat kandang gajah sekitar pukul 12.00 WIB dan baru dilaporkan pasa pukul 12.30 WIB.”

Baca juga: Geger Penemuan Puluhan Mayat Bertumpuk di Truk Kontainer Inggris, Berasal Dari Mana?

Setelah itu, tim medis pun mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan. Wanita yang sudah tua dan mengenakan baju panjang berwarna kuning motif kembang-kembang itu ternyata telah meninggal dunia. Tidak ada tanda-tanda akibat penganiayaan di tubuh wanita tersebut, dan diduga ia meninggal karena sakit.

Sementara itu, orang-orang yang sedang berada di sekitar lokasi tidak ada yang mengenali korban. Diduga, wanita itu adalah seorang pedagang kopi keliling karena ditemukan sejumlah kopi saset dan termos di dalam tas milik korban. Korban pun dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

(tys/detik/kompas)

Komentar
  • HOT !
    Kasus virus corona atau COVID 19 terkonfirmasi di Indonesia semakin meningkat dengan yang terkonfirmasi mencapai 81.668 dengan penambahan hari ini sebanyak 1.574 kasus positif....
  • HOT !
    Tim Gugus Tugas menyatakan bahwa kasus kekerasan berbasis gender semakin meningkat ditengah pandemi virus corona. Reisa Broto Asmoro, selaku Tim Komunikasi Publik Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19, mengatakan korban kekerasan tidak seharusnya dibiarkan menghadapi kasus kekerasan seorang diri....
  • HOT !
    Gabungan Pengelola Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) akan kembali membuka operasional bioskop secara serentak di Indonesia. GPBSI mewakili para pengusaha bioskop terdiri atas Conema XXI, CGV, Cinepolis, Dakota Cinema, Platinum dan New Star Cineplex....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : princessnanda
Cast : nanda(you),exo,super junior,edo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)