home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadiri Festival LGBT, PM Kanada Justin Trudeau Pakai Kaus Kaki Tema Idul fitri

Rabu, 28 Juni 2017 23:00 by Dits | 2882 hits
Hadiri Festival LGBT, PM Kanada Justin Trudeau Pakai Kaus Kaki Tema Idul fitri
image source: twitter.com/justinTrudeau

DREAMERS.ID -Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau, kembali menjadi perbincangan di jagat dunia maya setelah dirinya terlihat mengenakan kaus kaki bertema Idul fitri. Kala itu, Justin tengah mengikuti festival LGBT tahunan yang bertajuk Pride pada Senin (26/6).

"Ini adalah cara kita merayakan keberagaman identitas yang dapat membuat Kanada jadi luar biasa dan kuat," ucap Trudeau seperti dikutip dari laman Time via Cnnindonesia.


image source: twitter.com/justintrudeau

Pengguna media sosial pun langsung membahas soal gambar kaus kaki pria 45 tahun tersebut. Pasalnya, ia mengenakan kaus kaki dengan latar warna pelangi yang tak lain adalah simbol kaum LGBT, namun disalah satu warna pada kaus kakinya tertulis kalimat "Eid Mubarak".


image source: time

Baca juga: Istri PM Kanada Justin Trudeau Positif Virus Corona!

Kaus kaki yang dikenakan oleh Trudeau diketahui hasil produksi dari Halal Socks, sebuah perusahaan asal Toronto, Kanada. Dalam situsnya, Halal Socks mengatakan kalau kaus kaki tersebut dirajut menggunakan bahan premium dengan 176 mesin jarum.


image source: twitter.com/halalsocks

Dengan bangga Trudeau memamerkan kaus kakinya. Selain hadir dalam festival, ia juga mengibarkan bendera pelangi sebagai tanda solidaritas untuk para kaum LGBT. Justin Trudeau tercatat sebagai PM Kanada pertama yang mengikuti festival Pride dan sambil mengibar bendera pelangi.


image source: twitter.com/justintrudeau

Justin Trudeau memang dikenal sebagai pemimpin negara yang gencar membela hak para LGBT, ia juga turut merangkul semua kalangan seperti para imigran. Sebelumnya, Trudeau menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada kaum muslim. Ia menyebut kalau keberagaman di negaranya tidak membuat perpecahan melainkan menjadikan sebuah sumber kekuatan. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)