home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liburan ke Bali, Perdana Menteri Malaysia 'Menginap' di Kamar Raja Salman

Selasa, 27 Juni 2017 10:00 by Dits | 1653 hits
Liburan ke Bali, Perdana Menteri Malaysia 'Menginap' di Kamar Raja Salman
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID -Bali tidak hanya menjadi tujuan liburan terbaik bagi wisatawan lokal di Indonesia, namun bagi turis dari mancanegara. Setelah Mantan Presiden Barack Obama yang belum lama ini tiba di Bali bersama keluarga dalam rangka liburan, kini Perdana Menteri Malaysia Najib Tun Razak juga berkunjung ke Bali untuk berlibur.

Najib Tun Razak tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali pada Senin (26/6) pukul 12.53 WITA. Najib langsung disambut oleh Gubernur Bali I Made Mangku Pastika, Kapolda Bali Irjen Petrus Golose, Danlanud Pangdam IX Udayana Mayjen Komarudin Simanjuntak serta Danlanud Ngurah Rai Kolonel Penerbang Wayan Superman.

Najib beserta rombongan keluar pintu VVIP Bandara dan langsung meluncur ke Hotel St Regis Nusa Dua yang tak lain adalah lokasi menginap selama liburan. Hotel ini rupanya juga dipilih Raja Arab Saudi Salman bin Abdulazis Al Saud saat berlibur ke Bali.

Baca juga: Batal ke Indonesia, Najib Razak eks PM Malaysia Dihadang Hingga Diduga Masuk Daftar Hitam Negaranya

Tak hanya hotel yang sama, ternyata Najib Tun Razak juga menempati kamar yang pernah digunakan Raja Salman untuk menginap. "Kamarnya sama dengan Raja Salman kemarin, President Suites," ujar Danrem Wirasatya I Gede Widiana melansir Kompas, Selasa (27/6).

Kamar tersebut terbilang spesial sebab menawarkan pemandangan indah ke laut lepas. Najib sendiri dijadwalkan akan berada di Bali selama sepekan untuk berlibur oleh karena itu pihak keamanan akan memberikan sistem pengamanan semi-tertutup.

"Ada pengamanan di bagian pantai dan luar hotel tapi tidak terlalu ketat," lanjut Widiana.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)