home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jet Pribadi yang Membawa Obama dan Keluarga Tiba di Bali

Jumat, 23 Juni 2017 18:57 by Dits | 2662 hits
Jet Pribadi yang Membawa Obama dan Keluarga Tiba di Bali
image source: dailymail

DREAMERS.ID - Barack Obama dan 13 orang keluarganya yang terdiri dari istri, anak dan iparnya akan berkunjung ke Bali dalam rangka liburan. Awalnya, mantan Presiden Amerika tersebut dijadwalkan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali pada Jumat (23/6) pukul 17.55 WITA, namun ternyata tertunda.

Mengutip detikcom, Jumat (23/6), pesawat jet pribadi warna putih jenis Gulfstream yang membawa Barack Obama dan rombongan terlihat mendarat di Bandara Ngurah Rai, sekitar pukul 18.52 WITA.


image source: istimewa

Seperti yang diberitakan sebelumnya, empat orang yang siap menyambut Obama yakni Gubernur Bali I Made Mangku Pastika, Pangdam Udayana Mayor Jenderal TNI Komaruddin Simanjuntak, Danlanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman tampak mendekat ke pesawat.

Baca juga: Barack Obama Bagikan Nomor Ponsel di Media Sosial

Namun sayangnya, Obama dan rombongan tidak terlihat dari Base Ops Lanud Ngurah Rai. Usai pesawat mendarat, terlihat dua mobil Patroli Jalan Raya tengah berjaga di sekitar pintu keluar Base Ops. Personel, sejumlah penjaga juga bersiaga untuk mengamankan situasi.

Setelah mendarat kabarnya rombongan Obama akan langsung menuju tempat penginapan di Four Seasons Resort di Ubud, Gianyar. Obama diketahui akan berlibur di Bali hingga tanggal 28 Juni 2017, kemudian ia dan rombongan akan melanjutkan perjalanan ke Yogyakarta dan berakhir dengan kunjungan ke Jakarta. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Melakukan verifikasi data diri dengan cara memberikan foto selfie dengan KTP mungkin bukan hal yang baru bagi banyak orang. Namun sebaiknya masyarakat harus hati hati ketika memberikan hal tersebut karena bisa membahayakan diri....
  • HOT !
    Setelah sempat terdengar kabar pemerintah akan membatalkan cuti bersama Maulid Nabi Muhammad SAW pada 28 dan 30 Oktober, dengan alasan karena dapat berpotensi meningkatkan kasus penularan Covid 19. Akhirnya pemerintah memutuskan untuk tidak membatalkan cuti bersama tersebut....
  • HOT !
    Manusia terus bereksprimen untuk bisa terbang tanpa pesawat. Baru baru ini, seorang pria kembali terlihat terbang di langit Los Angeles tepatnya di dekat Bandara Internasional Los Angeles dengan menggunakan jetpack....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)