home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Permintaan Khusus Obama Saat Berlibur di Bali

Jumat, 23 Juni 2017 12:00 by Dits | 1576 hits
Ini Permintaan Khusus Obama Saat Berlibur di Bali
image source: travelandleisure

DREAMERS.ID -Barack Obama dan 13 orang keluarganya akan berkunjung ke Bali untuk berlibur selama enam hari. Rencananya, mantan Presiden Amerika tersebut akan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali pada Jumat (23/6) dengan pesawat khusus pukul 17.55 WITA dari Bandara Guam.

Sebelum tiba, Obama memiliki permintaan khusus kepada pihak keamanan selama berlibur di Bali. Permintaan tersebut terkait dengan keamanan, ia tidak ingin perlakukan pengamanan yang berlebihan karena menurutnya hal tersebut justru akan mengganggu liburannya.

Danlanud Ngurah Rai Bali, Kolonel Penerbang Wayan Superman mengatakan kalau pihaknya sudah berkoordinasi dengan tim advance Obama untuk membicarakan soal keinginan Obama tersebut.

Baca juga: Barack Obama Bagikan Nomor Ponsel di Media Sosial

"Tim advance mereka sudah kordinasi, minta pengamanan tertutup. Kita hormati permintaan itu karena beliau mau liburan di Bali," ucap Superman, mengutip Kompas, Jumat (23/6).

Atas permintaan tersebut maka saat Obama dan keluarganya datang ke Bali tidak ada penutupan aktivitas penerbangan komersil di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Meski demikian petugas akan menyediakan jalur keluar khusus dari bandara.

Sementara itu, rencananya Obama dan keluarga akan berlibur sampai tanggal 28 Juni 2017 mendatang. Saat berada di Bali Obama akan menginap di Hotel Tour Season, Ubud, Gianyar. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa hari terakhir ini, masyarakat Thailand kembali menggelar demo anti pemerintah yang menjadi aksi demo terbesar sejak bulan Juli lalu. Puluhan ribu orang berkumpul di pusat kota Bangkok selama lebih dari lima hari....
  • HOT !
    Nama Petra De Sutter sempat menjadi perbincangan, karena menjadi perdana menteri dan pejabat negara dengan tingkat tertinggi di Eropa pertama yang merupakan seorang transgender....
  • HOT !
    Presiden Korea Selatan, Moon Jae In ingin melakukan perjalanan pertama ke luar negeri mengunjungi Asia Tenggara, sejak wabah virus corona melanda dunia. Ada beberapa negara ASEAN yang masuk daftarnya termasuk Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)