SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

London Tetapkan Aturan Denda Buang Air Kecil Sembarangan

Jumat, 15 Februari 2013 13:15 by miko | 3286 hits
London Tetapkan Aturan Denda Buang Air Kecil Sembarangan
inikabarku.com

Kalau di Indonesia meludah dan buang air kecil belum menjadi aturan yang mengikat, tapi bagi kamu yang hendak berpergian jangan coba-coba untuk meludah atau buang air kecil sembarangan, jika tidak ingin didensa 80 poundsterling atau Rp 1,2 juta.

Dewan daerah Waltham Forest, sebuah kawasan di London telah menerapkan peraturan tersebut, karena itu pe tugas akan menetapkan sanksi seperti hal mereka membuang sampah sembarangan. Kawasan di London timur laut itu mengatakan, mereka adalah dewan daerah pertama di Inggris yang menerapkan peraturan itu untuk menangani orang yang meludah.

Dilansir dari BBC, pejabat daerah, Clyde Loakes, mengatakan, peraturan itu ditetapkan setelah banyak warga yang mengeluh tentang masalah meludah sembarangan ini. Tahun lalu, dewan daerah London lainnya, Enfield, mengumumkan rencana untuk mengeluarkan perangkat hukum berisi larangan meludah, tetapi masih menunggu kesepakatan pemerintah.

Baca juga: Duh, Niall Horan 1D Ketahuan Buang Air Kecil di Tempat Umum!

Waltham Forest mengklaim mereka dapat menerobos birokrasi tanpa menyepakati perangkat hukum khusus dengan memutuskan bahwa ludah dan air kencing sebagai limbah. Langkah itu diambil sebagai bagian dari kampanye mengatasi pelanggaran lingkungan.

“Dua tindakan asosial ini merupakan pelanggaran lingkungan yang perlu ditangani. Jadi, kami putuskan bahwa buang air kecil di tempat umum dan meludah sebagai limbah, dan kami akan mengenakan sanksi terhadap mereka yang tertangkap,” ungkapnya.

Sedangkan, departemen yang mengatur dewan daerah London mengaku tidak dapat memastikan apakah Waltham Forest merupakan kawasan pertama yang menerapkan sanksi untuk meludah dan buang air kecil sembarangan.

Komentar
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....
  • HOT !
    Sosok seorang pangeran dari Arab Saudi jadi pembicaraan viral lantaran terungkap menjadi pembeli lukisan Yesus Kristus yang diklaim sebagai yang termahal di dunia. Kegiatannya ini disebut berpotensi memicu kontroversi karena perilakunya dianggap tak Islami....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)