home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Thailand Punya Cara Antri yang Bikin Tertawa

Jumat, 15 Februari 2013 09:00 by miko | 7346 hits
Thailand Punya Cara Antri yang Bikin Tertawa
reddit.com

Di Indonesia menemukan antrian yang tertib sangat jarang dilihat. Namun pasti kamu akan ketawa bila melihat cara antri dari masyarakat Thailand. Pasalnya mereka meninggalkan sandal atau sepatu mereka sebagai tanda urutan antriannya.

Dilansir dari situs Reddit, urusan antrian memang hal sensitive yang bisa menimbulkan kekacauan jika dilakukan dengan prosedur yang salah. Tetapi sepertinya cara antri yang ada di Thailand bisa nggak yah diterapkan di Indonesia?

Dalam foto yang terdapat dalam situs tersebut, antrian tersebut cukup unik, dimana menunjukan orang-orang antri dengan cara mewakilkan pada alas kaki mereka. Tak perlu capek berdiri, mereka meninggalkan sandal sesuai urutan datang kemudian duduk menunggu di kursi tunggu.

Baca juga: Band Hits Thailand Akan Manggung di Jakarta! Intip Detail Konsernya

Postingan dari user bernama hicho itu langsung menyebar dan jadi sensasi di internet. Hanya dalam 15 jam setelah diposting foto tersebut mendapat 1878 komentar dan 3 ribu Like dari pengguna Reddit. Para netizen pun melontarkan berbagai komentar melihat antrian sandal tersebut.

“Semoga tidak ada yang memakai sandal sama. Nah ini baru yang namanya antrian efektif dan semuanya sama-sama senang,” ungkap beberapa netter.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)