home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Penembakan SPBU Daan Mogot

Kamis, 15 Juni 2017 09:58 by reinasoebisono | 842 hits
Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Penembakan SPBU Daan Mogot
Image source: Kumparan

DREAMERS.ID - Pihak kepolisian telah berhasil menangkap pelaku pencurian disertai kekerasan yang menggasak uang Rp 300 juta dan menembak mati korban bernama Davidson Tantono. Peristiwa yang terjadi di SPBU Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat itu sempat membuat heboh warga dan netizen.

"Kalau yang Karawaci itu kan belum ketangkap. Kalau yang Cengkareng sudah kita dapatkan. Sudah kita periksa," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan di Mapolda Metro, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (14/6/2017). "Nanti kami rilis berikutnya. Ini sedang pemeriksaan,"

Hingga kini, kepolisian belum merinci identitas mau pun berapa jumlah pelaku yang sudah ditangkap. Sebelumnya, diyakini pelaku berjumlah 4 orang yang memakai 2 sepeda motor untuk merampok Davidson Tantono.

Baca juga: Empat Orang Resmi Didakwa Jadi Pelaku Serangan Concert Hall Moskow, Siapa Mereka Sebenarnya?

Peranpokan terjadi ketika Davidson turun dari mobil untuk menambal ban mobilnya yang kempes. Diduga, korban memang telah diincar sejak dari mengambil uang di bank dan ban mobilnya sengaja dibuat kempes.

Melansir Kompas, korban sempat terlibat tarik-menarik tas berisi uang tersebut sebelum akhirnya perampok menembak Davidson di bagian kepala. Korban pun meninggal di TKP dan perampok kabur mengambil tas berisi uang tersebut.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Bandara Internasional Incheon akan membuka pintu masuk terpisah untuk mengurangi kepadatan yang disebabkan oleh selebriti dan orang orang terkenal lainnya yang akan bepergian....
  • HOT !
    Sudah lewat 24 jam Israel melancarkan serangkaian serangan mematikan di udara Lebanon. Ratusan warga tewas, tidak sedikit yang terluka dan ribuan orang mengungsi. Serangan Israel ini bahkan disebut sebagai bagian dari ‘fase baru’ perang di Gaza....
  • HOT !
    Yonhap News melalui channel Bahasa Inggris nya, Korea Now, telah mengeluarkan permintaan maaf terbuka kepada Suga BTS dan pemirsa mereka atas laporan palsu yang mereka tayangkan terkait insiden skuter listrik sang artis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)