home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penjelasan Kepolisian Soal Foto Penembak Karawaci yang Beredar Viral

Selasa, 13 Juni 2017 15:00 by reinasoebisono | 1533 hits
Penjelasan Kepolisian Soal Foto Penembak Karawaci yang Beredar Viral
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah memastikan mengantongi identitas pelaku pencurian disertai kekerasan di SPBU Daan Mogot yang menewaskan Davidson Tantono, kini polisi memburu dua orang pelaku penembakan Italia Chandra Kirana Putri dalam aksi perampokan gagal di Karawaci.

Bersamaan dengan menyebarnya rekaman CCTV dari kamera rumah tetangga Italia, beredar pula sebuah foto yang diduga adalah kedua pelaku yang hendak mencuri motor korban hingga akhirnya melepaskan tembakan ke dada kiri Italia.

Pada gambar yang jadi viral tersebut, terlihat dua laki-laki mengendarai sepeda motor matic, penumpang yang duduk di jok belakang memakai helm serta sendal jepit. Sedangkan pengemudi memakai jaket dan celana biru.


Image source: Istimewa

Baca juga: Perampokan Bersenjata Terjadi di Lingkungan Rumah Taylor Swift

"Itu masih kami dalami ya. Jadi jajaran masih mengumpulkan bukti-bukti terkait dan foto sama rekaman CCTV itu salah satu bukti yang dihimpun dari lingkungan sekitar lokasi kejadian," kata Kapolres Metro Tangerang Komisaris Besar Harry Kurniawan.

Belum diketahui dari mana foto itu berasal, entah dari capture CCTV tetangga yang disebutkan di atas, atau ada dokumentasi lain. Namun dari rekaman CCTV, jelas terlihat pelaku berusaha mengambil motor Italia yang kemudian dipukul dengan sapu lidi.

Sempat melarikan diri, seorang pelaku kembali ke arah rumah Italia dan menembaknya dari jarak dekat. Melansir Kompas, polisi telah melakukan otopsi terhadap jenazah korban dan ditemukan proyektil peluru dari senjata api milik pelaku. 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Melakukan verifikasi data diri dengan cara memberikan foto selfie dengan KTP mungkin bukan hal yang baru bagi banyak orang. Namun sebaiknya masyarakat harus hati hati ketika memberikan hal tersebut karena bisa membahayakan diri....
  • HOT !
    Setelah sempat terdengar kabar pemerintah akan membatalkan cuti bersama Maulid Nabi Muhammad SAW pada 28 dan 30 Oktober, dengan alasan karena dapat berpotensi meningkatkan kasus penularan Covid 19. Akhirnya pemerintah memutuskan untuk tidak membatalkan cuti bersama tersebut....
  • HOT !
    Manusia terus bereksprimen untuk bisa terbang tanpa pesawat. Baru baru ini, seorang pria kembali terlihat terbang di langit Los Angeles tepatnya di dekat Bandara Internasional Los Angeles dengan menggunakan jetpack....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)