home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Aksi Nyaris Bugil VM Berdasarkan Kesaksian Sopir Taksi

Rabu, 07 Juni 2017 16:32 by reinasoebisono | 4022 hits
Kronologi Aksi Nyaris Bugil VM Berdasarkan Kesaksian Sopir Taksi
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Kepolisian masih memeriksa kesehatan fisik dan mental wanita berinisial VM yang secara mengejutkan berjalan-jalan nyaris tanpa busana di kawasan Mangga Besar. Sebanyak 3 psikiater dan 3 psikolog dikerahkan untuk memeriksa wanita berambut pendek tersebut.

Sebelumnya, sempat simpang siur bagaimana kronologi VM melancarkan aksi jalan nyaris bugilnya itu. Namun melansir Detik, pihak kepolisian berhasil mendapat keterangan dari sopir taksi mewah yang dikendarainya dari kediaman apartemen di bilangan Kuningan.

"Dari keterangan sopir taksi, VM turun dari apartemen menggunakan pakaian. Setelah itu kemungkinan dia membuka baju di dalam taksi," ujar Kanit Reskrim Polsek Tamansari Kompol Bintoro, Rabu (7/6).

Diceritakan lebih lanjut, sang sopir tidak menyadari jika VM menanggalkan hampir seluruh pakaiannya pada 2 Juni 2017 lalu itu karena fokus menyetir. Saat VM turun, barulah sopir taksi kaget melihat penumpangnya tersebut nyaris bugil.

Baca juga: Ajukan Kredit di Negara Ini Miliki Fenomena Foto Tanpa Busana Sebagai Jaminan?

VM diketahui membeli minyak kayu putih dan pembersih kuku di Apotek Roxy serta sempat memberi uang kepada pengemis saat keluar dna kembali menuju taksi sedan mewah yang masih menunggunya.

Lebih lanjut, wanita yang positif menggunakan obat penenang itu dilaporkan mendatangi beberapa tempat di kawasan Mangga Besar, Tamansari. Sebelum akhirnya pulang ke apartemen Rasuna Tower, Kuningan.

"Saat pulang ke apartemen, dia pun kembali menggunakan baju," ucap Bintoro. Kini, VM diketahui masih menjalani serangkaian tes di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Ada juga dokter spesialis penyakit dalam setelah ditemukan dirinya kekurangan nutrisi atau asupan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)