SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Beo Ini Kuasai 3 Bahasa Manusia

Rabu, 13 Februari 2013 09:00 by miko | 1767 hits
Wow, Beo Ini Kuasai 3 Bahasa Manusia
wowkeren

Tahukah kamu burung yang mampu menirukan kata-kata manusia, iya burung beo ini menjadi istimewa bukan sekedar mampu menirukan manusia, tapi burung beo ini memiliki kemampuan dengan menguasai tiga bahasa manusia, bahasa Inggris, Arab, dan Urdu.

Dilansir dari metro, beo berwarna hijau ini sering mengejutkan orang lewat dengan mengucapkan Assalamualaikum. Ia juga bisa menirukan kata-kata bahasa Inggris dengan aksen Asia. Selain itu Rocket jago mengkopi suara-suara kucing dan ayam peliharaan majikannya, keluarga Mahmood.

“Ayahku, Tariq, sebelumnya merawat beo itu di Pakistan kemudian pindah ke Inggris. Rocket sudah kami miliki 2 tahun ini. Awalnya dia hanya bisa bilang  Hello tapi sekarang kosa katanya sudah banyak,” ungkap Ehsaan Mahmood.

Tak hanya itu, ketika musim panas, Rocket suka bertengger di bahu Tarig ketika diajak jalan-jalan. Ia juga suka nongrong di luar kandang di rumah keluarganya di wilayaj Oldman, Inggris. Bahkan para tetangga sangat menyukai beo jantan ini terutama anak-anak yang suka mengajaknya bicara.

“Dia bisa mengumpulkan banyak penonton jika sedang mood bicara. Orang-orang akan berhenti untuk memandanginya. Semua anak-anak menyukainya dan menunggu-nunggu untuk duduk bersama mengobrol. Rocket juga sering mengucapkan kata-kata yang tak kami pahami,” terangnya.

Komentar
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....
  • HOT !
    Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah resmi menjadi Panglima TNI usai Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyerahkan jabatan Panglima TNI dalam upacara serah terima jabatan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12)....
  • HOT !
    Secara mengejutkan, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R. Donovan memberi pernyataan jika keputusan Amerika menjadikan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel sudah melalui konsultasi dengan Indonesia. Tak butuh waktu lama, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi langsung bereaksi, begitu juga dengan Presiden Jokowi. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)