home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Beo Ini Kuasai 3 Bahasa Manusia

Rabu, 13 Februari 2013 09:00 by miko | 1946 hits
Wow, Beo Ini Kuasai 3 Bahasa Manusia
wowkeren

Tahukah kamu burung yang mampu menirukan kata-kata manusia, iya burung beo ini menjadi istimewa bukan sekedar mampu menirukan manusia, tapi burung beo ini memiliki kemampuan dengan menguasai tiga bahasa manusia, bahasa Inggris, Arab, dan Urdu.

Dilansir dari metro, beo berwarna hijau ini sering mengejutkan orang lewat dengan mengucapkan Assalamualaikum. Ia juga bisa menirukan kata-kata bahasa Inggris dengan aksen Asia. Selain itu Rocket jago mengkopi suara-suara kucing dan ayam peliharaan majikannya, keluarga Mahmood.

“Ayahku, Tariq, sebelumnya merawat beo itu di Pakistan kemudian pindah ke Inggris. Rocket sudah kami miliki 2 tahun ini. Awalnya dia hanya bisa bilang  Hello tapi sekarang kosa katanya sudah banyak,” ungkap Ehsaan Mahmood.

Baca juga: Kang Daniel, CIX, ENHYPEN Hingga VIVIZ akan Manggung di Las Vegas

Tak hanya itu, ketika musim panas, Rocket suka bertengger di bahu Tarig ketika diajak jalan-jalan. Ia juga suka nongrong di luar kandang di rumah keluarganya di wilayaj Oldman, Inggris. Bahkan para tetangga sangat menyukai beo jantan ini terutama anak-anak yang suka mengajaknya bicara.

“Dia bisa mengumpulkan banyak penonton jika sedang mood bicara. Orang-orang akan berhenti untuk memandanginya. Semua anak-anak menyukainya dan menunggu-nunggu untuk duduk bersama mengobrol. Rocket juga sering mengucapkan kata-kata yang tak kami pahami,” terangnya.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)