home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Beo Ini Kuasai 3 Bahasa Manusia

Rabu, 13 Februari 2013 09:00 by miko | 1858 hits
Wow, Beo Ini Kuasai 3 Bahasa Manusia
wowkeren

Tahukah kamu burung yang mampu menirukan kata-kata manusia, iya burung beo ini menjadi istimewa bukan sekedar mampu menirukan manusia, tapi burung beo ini memiliki kemampuan dengan menguasai tiga bahasa manusia, bahasa Inggris, Arab, dan Urdu.

Dilansir dari metro, beo berwarna hijau ini sering mengejutkan orang lewat dengan mengucapkan Assalamualaikum. Ia juga bisa menirukan kata-kata bahasa Inggris dengan aksen Asia. Selain itu Rocket jago mengkopi suara-suara kucing dan ayam peliharaan majikannya, keluarga Mahmood.

“Ayahku, Tariq, sebelumnya merawat beo itu di Pakistan kemudian pindah ke Inggris. Rocket sudah kami miliki 2 tahun ini. Awalnya dia hanya bisa bilang  Hello tapi sekarang kosa katanya sudah banyak,” ungkap Ehsaan Mahmood.

Tak hanya itu, ketika musim panas, Rocket suka bertengger di bahu Tarig ketika diajak jalan-jalan. Ia juga suka nongrong di luar kandang di rumah keluarganya di wilayaj Oldman, Inggris. Bahkan para tetangga sangat menyukai beo jantan ini terutama anak-anak yang suka mengajaknya bicara.

“Dia bisa mengumpulkan banyak penonton jika sedang mood bicara. Orang-orang akan berhenti untuk memandanginya. Semua anak-anak menyukainya dan menunggu-nunggu untuk duduk bersama mengobrol. Rocket juga sering mengucapkan kata-kata yang tak kami pahami,” terangnya.

Komentar
  • HOT !
    Gunung Sinabung yang berada di Kabupaten Karo, Sumatera Utara kembali erupsi pada Senin (10/8) pagi. Erupsi ini dilaporkan membuat seluruh kota Berastagi gelap karena abu vulkanik pekat yang dimuntahkannya....
  • HOT !
    Tepat pada 6 Agustus 1945, atau 75 tahun yang lalu Amerika Serikat menjatuhkan bom nuklir di kota Hiroshima, Jepang. Tiga hari kemudian, pada 9 Agustus Amerika kembali menjatuhkan bom nuklir di Nagasaki....
  • HOT !
    I Gede Ari Astina atau yang lebih dikenal dengan Jerinx SID dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali karena postingan di media sosial yang menyebut IDI sebagai kacung WHO (World Helath Organization)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)