SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Viral Melania Tepis Frontal Tangan Donald Trump di Israel

Selasa, 23 Mei 2017 19:00 by reinasoebisono | 1366 hits
Momen Viral Melania Tepis Frontal Tangan Donald Trump di Israel
Image source: The Guardian

DREAMERS.ID - Di tengah usaha Presiden Amerika Serikat Donald Trump membangun image ‘menyenangkan’ di mata dunia dengan mengunjungi sederet negara pusat agama seperti Arab Saudi dan Vatikan nanti, kunjungan kenegaraannya diwarnai momen viral bersama istri.

Ya, dugaan kondisi rumah tangga Donald Trump dan istri, Melania tidak harmonis makin santer berkembang saat kunjungan keduanya di Israel, Selasa (23/5) hari ini. Sebuah video yang diunggah media publikasi Israel Hareetz jadi viral hingga di-retweet 44 ribu kali dan mendapat tanda like 73 ribu kali.

Video tersebut memperlihatkan Melania dan Donald Trump yang disambut Presiden Israel Benjamin Netanyahu beserta istri di Bandara Ben Gurion, Tel Aviv. Karpet merah digelar, Donald Trump menawarkan tangan untuk menggandeng Melania namun ditepisnya.

Meski cepat dan singkat, momen tersebut terlihat jelas dan Melania terlihat menepisnya cukup kencang meski sambil berlalu dan Donald Trump pun berlaku seperti tidak terjadi apa-apa. Melania juga terlihat langsung membuang muka.


Image source: The Telegraph

Baca juga: Rolling Stones dan Musisi Lain Kecam Trump Gunakan Lagunya di Kampanye

Kejadian yang dalam sekejap jadi viral ini dinilai bukan hal baru terutama setelah seorang pakar bahasa Patti Wood mengungkapkan jika ada ketegangan dalam hubungan internal antara presiden dan istrinya.

Sebelumnya, Wood pernah menganalisa ekspresi keduanya bahkan sejak awal pelantikan dan inagurasi Trump. Salah satunya adalah ekspresi tubuh saat melakukan dansa pertama di malam inagurasi. Atau ketika Melania disebut memberikan ‘kecupan terlampau formal’ pada Donald Trump di satu kesempatan.

Puncaknya adalah ketika Trump menolak menggandeng Melania. Masih terlihat ‘sopan’ Trump sempat menepuk tangan istrinya beberapa kali sebelum melepasnya. Atau saat Melania mencolek Trump mengingatkan untuk meletakkan tangan di dada saat mendengar lagu kebangsaan.

Apakah tepisan Melania kali ini bentuk balas dendam untuk sang suami, dan memang benar hubungan keduanya tak harmonis dan hanya formalitas belaka? Meski begitu, Patti Wood mengatakan jika Trump menunjukkan dirinya adalah pria dominan sebagai individu atau pun berpasangan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (03/07), Indonesia kembali mencatat angka penambahan kasus positif covid 19 yang sangat tinggi, yaitu sebanyak 1.301 kasus. Sehingga jumlah akumulasi pasien positif covid 19 di Indonesia telah menembus angka 60.695 kasus....
  • HOT !
    Sejak pemerintah mulai membuka PSBB, Indonesia terus mencatat penambahan kasus positif covid 19 yang sangat signifikan setiap harinya, bahkan dapat mencatat penambahan kasus lebih dari 1.000....
  • HOT !
    Berbagai mal di DKI Jakarta diklaim siap menerima publik untuk kembali berbelanja dengan menerapkan teknologi baru di sejumlah area agar protokol kesehatan seperti physical distancing tetap terjaga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)