home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Gerebek 141 Gay di Acara Pesta Seks Homoseksual 'The Wild One' Kelapa Gading

Senin, 22 Mei 2017 14:00 by reinasoebisono | 3540 hits
Polisi Gerebek 141 Gay di Acara Pesta Seks Homoseksual 'The Wild One' Kelapa Gading
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Polres Jakarta Utara menggerebek sebuah acara prostitusi LGBT besar di kawasan Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Acara kaum gay besar-besaran atau pesta seks homoseksual LGBT itu diadakan di PT. Atlantis Ruko Kokan Permata.

Tepatnya di Ruko Permata Blok B 15-16 Kelapa Gading RT 15 RW 03 Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Acara berjudul 'The Wild One' itu digelar pada Minggu (21/5) sekitar pukul 19.30 WIB.

"Tim Opsnal dan Resmo Polres Jakarta Utara pada Minggu (21/5) telah melakukan penggerebekan kasus prostitusi kaum gay (pesta seks homoseksual LGBT) dengan nama event 'The Wild One'," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara AKBP Nasriadi.


Image source: Detik

Jumlahnya terbilang banyak, karena polisi berhasil meringkus 141 orang yang berada di dalam acara trsebut. Tempatnya pun cukup luas, memakai 3 lantai sebuah ruko dan menurut kabar yang beredar, setiap lantai memiliki fasilitas berbeda untuk layanan pesta seksnya.

Baca juga: Mengerikan, Ternyata Terbongkar Komunitas Swinger Tempat Para Suami-Istri Bertukar Pasangan

Polisi pun mengamankan sejumlah barang bukti termasuk rekaman CCTV hingga fotokopi izin usaha. "Barang-bukti yang diamankan yaitu kondom, tiket, rekaman CCTV, fotokopi Ijin Usaha, uang tip striptis, kasur, iklan Event 'The Wild One', dan HP yang broadcast," ujar AKBP Nasriadi.

"Di event 'The Wild One, kami mengamankan 141 orang yang melanggar UU No 4 Tahun 2008 tentang Pornografi," lanjut Nasriadi.

Melansir Detik, harga masuk ke acara tersebut adalah Rp 185 ribu di mana ada sederet fasilitas berendam, spa hingga aktivitas seksual yang diberikan. Penyidik telah mengamankan tersangka dan barang bukti.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)