SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Gerebek 141 Gay di Acara Pesta Seks Homoseksual 'The Wild One' Kelapa Gading

Senin, 22 Mei 2017 14:00 by reinasoebisono | 3354 hits
Polisi Gerebek 141 Gay di Acara Pesta Seks Homoseksual 'The Wild One' Kelapa Gading
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Polres Jakarta Utara menggerebek sebuah acara prostitusi LGBT besar di kawasan Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Acara kaum gay besar-besaran atau pesta seks homoseksual LGBT itu diadakan di PT. Atlantis Ruko Kokan Permata.

Tepatnya di Ruko Permata Blok B 15-16 Kelapa Gading RT 15 RW 03 Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Acara berjudul 'The Wild One' itu digelar pada Minggu (21/5) sekitar pukul 19.30 WIB.

"Tim Opsnal dan Resmo Polres Jakarta Utara pada Minggu (21/5) telah melakukan penggerebekan kasus prostitusi kaum gay (pesta seks homoseksual LGBT) dengan nama event 'The Wild One'," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara AKBP Nasriadi.


Image source: Detik

Jumlahnya terbilang banyak, karena polisi berhasil meringkus 141 orang yang berada di dalam acara trsebut. Tempatnya pun cukup luas, memakai 3 lantai sebuah ruko dan menurut kabar yang beredar, setiap lantai memiliki fasilitas berbeda untuk layanan pesta seksnya.

Baca juga: Mengerikan, Ternyata Terbongkar Komunitas Swinger Tempat Para Suami-Istri Bertukar Pasangan

Polisi pun mengamankan sejumlah barang bukti termasuk rekaman CCTV hingga fotokopi izin usaha. "Barang-bukti yang diamankan yaitu kondom, tiket, rekaman CCTV, fotokopi Ijin Usaha, uang tip striptis, kasur, iklan Event 'The Wild One', dan HP yang broadcast," ujar AKBP Nasriadi.

"Di event 'The Wild One, kami mengamankan 141 orang yang melanggar UU No 4 Tahun 2008 tentang Pornografi," lanjut Nasriadi.

Melansir Detik, harga masuk ke acara tersebut adalah Rp 185 ribu di mana ada sederet fasilitas berendam, spa hingga aktivitas seksual yang diberikan. Penyidik telah mengamankan tersangka dan barang bukti.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Nama Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tetty Paruntu sempat mencuat karena datang ke Istana Merdeka, Jakarta. Tak pelak dirinya dikaitkan dengan pemilihan Menteri Kabinet Kerja Jilid II di pemerintahan Jokowi Ma’ruf Amin....
  • HOT !
    Detik detik pengumuman susunan Kabinet Kerja Jilid II di pemerintahan Jokowi Ma’ruf Amin semakin dekat karena dipastikan akan diumumkan hari ini. Beberapa tokoh bangsa yang wajahnya tak asing lagi pun sudah berdatangan ke Istana Negara, Jakarta. Namun benarkah menjadi menteri?...
  • HOT !
    Sekretarif Jenderal MPR RI Ma’ruf Cahyono mengatakan jika persiapan pelantikan Presiden Wakil Presiden RI Periode 2019 2024 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin sudah bersifat final....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)