home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mobil Tertabrak Hingga Terseret Kereta Api di Jateng, 4 Orang Tewas

Sabtu, 20 Mei 2017 17:40 by tyassss | 2107 hits
Mobil Tertabrak Hingga Terseret Kereta Api di Jateng, 4 Orang Tewas
Image source: tribunnews (Facebook/Aliftya Dea)

DREAMERS.ID - Kecelakaan berujung maut antara Kereta Api dan sebuah mobil terjadi di sekitar Stasiun Sedadi, Grobogan, Jawa Tengah, pada Sabtu (20/5). Mobil sempat terseret kereta api dan terbakar hingga menyebabkan 4 orang penumpangnya tewas.

Humas PT KAI Daop 4 Semarang Edy Koeswoyo menyebut peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.35 WIB. "Jam 10.35 WIB, KA Argo Bromo Anggrek relasi Surabaya-Gambir ditemper mobil Avanza," kata nya, mengutip Detik.

Kecelakaan bermula ketika mobil bernomor polisi B 1937 UZQ itu menyebrang secara tiba-tiba di perlintasan sebidang, sekitar 300 meter dari stasiun. Masinis tak mampu menghentikan kereta dan akhirnya kereta menabrak mobil tersebut.

"Mobil terseret 500 meter sampai di emplasemen Stasiun Sedadi," ujar Edy.  Mobil yang terseret itu juga sempat terbakar, sehingga empat penumpang yang ada di dalam mobil tidak bisa diselamatkan hingga meninggal dunia.

Edy mengatakan bahwa dalam proses evakuasi, badan mobil harus dipotong untuk menuntaskan evakuasi. Korban yang meninggal yaitu Agus Bambang (60) warga Dinar Mas Semarang, Agus Abdullah (54) warga Ketileng Semarang, Ihsan Ngadikan (58) warga Dinar Mas Semarang, dan Bahtiar (30) warga Dinar Mas Semarang. 

Baca juga: Anehnya Penjelasan dan Ekspresi Sopir Truk Usia 18 Tahun Pelaku Tabrakan Beruntun di GT Halim

Berikut adalah video sesaat setelah kejadian yang sempat diabadikan:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)