SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kebakaran di Stasiun Klender Pagi Ini Hanguskan 10 Ruangan

Jumat, 19 Mei 2017 10:15 by zia92 | 1375 hits
Kebakaran di Stasiun Klender Pagi Ini Hanguskan 10 Ruangan
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kebakaran terjadi di Stasiun Klender, Jakarta Timur, Jumat (19/5). Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur Gatot Sulaeman mengatakan jika api mulai membakar bangunan Depo Stasiun Klender sekitar pukul 07.42 WIB.

Sepuluh ruangan di area kantor stasiun dilaporkan hangus terbakar. "Ruangan yang terbakar gudang, toilet kantor, kantor kepala stasiun, ruang pelayanan kereta, loket, ruang tunggu, ruang security, dan ruang server," kata Gatot Sulaeman.

Dalam keterangannya, Vice President Communications PT KCJ Eva Chairunisa mengimbau para calon penumpang untuk menggunakan moda transportasi lain. "PT KAI Commuter Jabodetabek mengucapkan permohonan maaf atas gangguan perjalanan KRL lintas Bekasi-Manggarai dan sebaliknya dampak dari kebakaran di Stasiun Klender."

Baca juga: Kebakaran Masih Berkobar, Australia Denda Ratusan Juta Bagi Siapa Pun yang Buang Puntung Rokok Menyala

Eva menyebut saat ini sejumlah KRL tertahan dan belum diberangkatkan. Petugas pemadam kebakaran pun sudah di lokasi untuk melakukan penanganan. "Saat ini KRL sejumlah perjalanan masih tertahan dan belum dapat diberangkatkan, petugas pemadaman sudah di lokasi untuk pemadaman dan tidak ada korban luka maupun jiwa," kata Eva.

Sembilan unit mobil pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi tersebut. Api berhasil dipadamkan pukul 08.37 WIB. Tidak ada korban dalam peristiwa ini. Kerugian materiel dalam kejadian ini belum dapat diperkirakan. Akibat kebakaran ini, kereta masih tertahan dan belum bisa melintasi stasiun. Sementara penyebab kebakaran masih belum diketahui.

(fzh/detik/kompas)

Komentar
  • HOT !
    Memang masih ada beberapa negara di dunia yang masih ‘bersih’ atau melaporkan tidak adanya virus corona atau COVID 19 di wilayahnya. Salah satunya adalah Korea Utara, yang seperti di Indonesia pada awalnya, negara lain menuding hal itu hanya ditutupi semata....
  • HOT !
    Di masa harus berdiam di rumah seperti sekarang ini, karena virus corona atau COVID 19, berbagai himbauan dan seruan untuk tidak melakukan mudik di bulan Ramadhan jelang Lebaran pun digaungkan untuk memutus rantai penularan wabah....
  • HOT !
    Dengan meningkatnya angka infeksi corona di Indonesia, pemerintah mendiskusikan berbagai cara untuk menekan angka penyebarannya. Jokowi pun sampai pada keputusan memberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), yang berbeda dari karantina wilayah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)