SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Pengawal Presiden Baru Korea yang Bikin Netizen Salah Fokus!

Jumat, 12 Mei 2017 14:33 by tyassss | 3450 hits
Heboh Pengawal Presiden Baru Korea yang Bikin Netizen Salah Fokus!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pemilihan presiden ke-19 di Korea Selatan baru saja berakhir yang mana menghasilkan nama Moon Jae In sebagai presiden baru negeri ginseng tersebut. Tetapi, lagi-lagi netizen malah salah fokus dengan pengawal sang presiden yang nampak rupawan!

Pada tanggal 10 Mei, sejumlah foto dari pengawal presiden tersebut diposting di forum komunitas online. Para netizen pun mengungkapkan kekagum mereka atas visual sang pengawal baik dari wajah maupun bentuk tubuhnya yang tinggi dan tegap.


Image source: Naver

Netizen juga mengatakan tatapan tajam sang pengawal membuat mereka tambah terpesona. Sekilas, pengawal tampan ini seperti memiliki perpaduan wajah dari dua aktor populer Korea yakni Kim Rae Won dan Jo In Sung.


Image source: Naver

Baca juga: Rekor 'Battleship Island' hingga Tudingan 'Simbol Seks' SNSD Jadi Berita Paling Populer Sepekan

Bahkan banyak netizen yang mengiranya adalah memang seorang aktor, di antaranya berkata, "Dia terlihat seperti aktor"dan "Apakah ini adegan dari sebuah film?"

"Wow...", "Serius, ini luar biasa", "Jika dia terlihat seperti ini di gambar, aku penasaran bagaimana dengan penampilan aslinya", "Aku pikir ini sebuah pemotretan"dan "Dia bahkan memiliki kulit yang bagus," beberapa komentar lainnya.

Bagaimana pendapatmu tentang pengawal tampan ini, Dreamers?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Bisa keliling dunia merupakan sebuah mimpi yang dimiliki banyak orang dan mungkin salah satunya kamu. Apalagi kalau melakukan hal tersebut dengan biaya yang kecil, bahkan tanpa biaya. Zac George adalah salah satunya. Mantan pegawai McDonald's ini bisa berkeliling dunia tanpa harus merogoh kocek dalam dalam....
  • HOT !
    Kasus penyiraman air keras yang menimpa Penyidik KPK, Novel Baswedan, terjadi 4 bulan yang lalu. Namun hingga kini belum diketahui siapa dalang dibalik insiden penyerangan yang membuat matanya terluka. Novel pun kembali melakukan tindakan operasi di Singapura pada Kamis (17/08) kemarin, lalu bagaimana kondisinya?...
  • HOT !
    Indonesia siap menyambut Hari Kemerdekaan dengan suka cita dan sederet hal menyenangkan. Seluruh pusat perbelanjaan atau mal di Indonesia akan menyelenggarakan Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI) dan Happy Birthday Indonesia Festival (HBDIF)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : nikenazizah95
Cast : Kwon Jiyong (G Dragon), Sehun, Baekhyun, author (as @nicken95)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)