SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Pengawal Presiden Baru Korea yang Bikin Netizen Salah Fokus!

Jumat, 12 Mei 2017 14:33 by tyassss | 3593 hits
Heboh Pengawal Presiden Baru Korea yang Bikin Netizen Salah Fokus!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pemilihan presiden ke-19 di Korea Selatan baru saja berakhir yang mana menghasilkan nama Moon Jae In sebagai presiden baru negeri ginseng tersebut. Tetapi, lagi-lagi netizen malah salah fokus dengan pengawal sang presiden yang nampak rupawan!

Pada tanggal 10 Mei, sejumlah foto dari pengawal presiden tersebut diposting di forum komunitas online. Para netizen pun mengungkapkan kekagum mereka atas visual sang pengawal baik dari wajah maupun bentuk tubuhnya yang tinggi dan tegap.


Image source: Naver

Netizen juga mengatakan tatapan tajam sang pengawal membuat mereka tambah terpesona. Sekilas, pengawal tampan ini seperti memiliki perpaduan wajah dari dua aktor populer Korea yakni Kim Rae Won dan Jo In Sung.


Image source: Naver

Baca juga: Kemesraan Presiden Korsel dan Adik Pemimpin Korut Diberi Penampilan Kejutan Seohyun SNSD

Bahkan banyak netizen yang mengiranya adalah memang seorang aktor, di antaranya berkata, "Dia terlihat seperti aktor"dan "Apakah ini adegan dari sebuah film?"

"Wow...", "Serius, ini luar biasa", "Jika dia terlihat seperti ini di gambar, aku penasaran bagaimana dengan penampilan aslinya", "Aku pikir ini sebuah pemotretan"dan "Dia bahkan memiliki kulit yang bagus," beberapa komentar lainnya.

Bagaimana pendapatmu tentang pengawal tampan ini, Dreamers?^^

(tys)

  • HOT !
    Tidak hanya cuaca minus yang membuat hampir sebagian wilayah Korea Selatan membeku belakangan ini, tetapi negeri ginseng juga ada polusi udara, terutama jika sedang musim panas. Kabarnya, polusi udara itu bisa berdampak pada jumlah pengunjung bioskop....
  • HOT !
    Para penyelundup barang untuk masuk ke dalam suatu negara melakukan banyak cara. Yang biasa diselundupkan adalah barang elektronik atau gadget seperti smartphone hingga obat terlarang seperti narkotika....
  • HOT !
    Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan 14 partai politik sebagai peserta Pemilihan Umum 2019. Keempat belas partai itu dianggap memenuhi syarat administrasi dan verifikasi faktual secara nasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)