home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wajah CEO Maskapai Internasional Qantas Ini 'Dibenturkan' Pie di Hadapan 500 Orang!

Selasa, 09 Mei 2017 18:20 by reinasoebisono | 1983 hits
Wajah CEO Maskapai Internasional Qantas Ini 'Dibenturkan' Pie di Hadapan 500 Orang!
Image source: West Australia

DREAMERS.ID - Kejadian tak terduga dan terkadang membuat malu memang tak bisa diprediksi akan terjadi. Di hadapan 500 orang, CEO maskapai terkenal dunia, Qantas harus menanggung malu karena mendapat perlakuan tak menyenangkan di depan umum.

Tepatnya di acara Business Leadership Matters di Hotel Hyatt Regency, Perth. CEO Alan Joyce yang tengah menjadi pembicara di acara sarapan bisnis itu harus menerima hempasan sepiring pie berlumur krim putih tepat ke wajahnya.

Dalam sebuah video yang beredar, seorang pria yang ditaksir berusia 60 tahun diam-diam menjejalkan lemon pie ke wajah Joyce dan berlenggang pergi. Pria yang memakai setelan jas rapi itu pun langsung diamankan.

Joyce sendiri diketahui tengah mengumumkan penerbangan non-stop dari London ke Perth ketika insiden itu terjadi. Di sisi lain, Joyce justru menanggapi insiden yang belum diketahui apa motifnya itu dengan santai dan lucu.

“Nah, apa ada yang punya pie lagi untuk dilemparkan sekarang?” kata Joyce melansir Abc.net.au. “Aku tak punya kesempatan untuk mencicipinya, hampir semua (pie) itu ada di kacamataku,”


Pelaku penjejalan pie ke wajah CEO Qantas (ABC)

Pihak kepolisian pun mengatakan telah mengendalikan situasi yang terjadi. “Kami mengonfirmasi jika kami telah merespon sebuah serangan. Besar kemungkinan tuduhan akan diajukan, meski terlalu dini untuk mengatakan seperti apa tuntutan tersebut,” ungkap seorang polisi.

Joyce pun mendapat dukungan dan pujian dari publik atas ketenangannya menghadapi situasi. Serta mengecam pelaku yang dinilai harus dihukum dan dibuat malu. Lebih lanjut, masih ada beberapa respon kocak dari Joyce terkait insiden yang menimpanya.

Well, saya pikir ketika kamu seorang CEO sebuah maskapai selama 9 tahun banyak hal yang terjadi selama itu. Tapi ini berbeda, tidak biasa namun memang terjadi,” kata Joyce. “Sepertinya masalah saya sekarang adalah butuh drycleaner yang bagus sebelum meninggalkan Perth. Ada yang bisa merekomendasikan?”

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Gilang, fetish kain jarik akhirnya berhasil ditangkap pihak kepolisian. Gilang ditangkap saat berada di kampung halamannya, Kapuas, Kalimantan Tengah pada Kamis (6/8/2020)....
  • HOT !
    Presiden Amerika Serikat Donald Trump adalah satu dari para tokoh yang masih meremehkan bahaya dari COVID 19. Bahkan hal itu diucapkannya dalam sesi wawancara bersama dengan Fox News beberapa waktu lalu....
  • HOT !
    Beberapa wilayah di Korea Selatan, termasuk ibukota Seoul, diguyur hujan lebat sejak akhir pekan kemarin. Hal itu membuat air sungai Han meluap dan membuat sejumlah wilayah mengalami banjir bandang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)