home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anggotanya Tewas Diserang Babi Hutan, ISIS Siapkan Aksi Balas Dendam

Kamis, 27 April 2017 10:30 by Dits | 3031 hits
Anggotanya Tewas Diserang Babi Hutan, ISIS Siapkan Aksi Balas Dendam
image source: The Independent

DREAMERS.ID -Tiga anggota militan Negara Islam di Irak dan Suriah ( ISIS) tewas mengenaskan setelah babi hutan menyerang mereka. Penyerangan tersebut terjadi di area pertanian Krukut, Irak yang memang dikuasai oleh kelompok tersebut.

Dilaporkan melalui Iraqi News, peristiwa penyerangan berawal saat para militan ISIS berusaha untuk menghalau binatang yang diharamkan dalam ajaran Islam tersebut untuk mendekat ke Kirkuk di wilayah al-Rashad. Saat penghalauan dilakukan, babi hutan itu tiba-tiba saja mengamuk dan menyerang mereka.

Seorang sumber menyebutkan kalau penyerangan itu berakibat fatal dengan menewaskan tiga pejuang ISIS. Atas kejadian tersebut, anggota lainnya dikabarkan tengah menyiapkan aksi "balas dendam terhadap babi hutan” tersebut.

Baca juga: Begini Alasan Anak-Istri Terduga Teroris ISIS Eks WNI Tidak Bisa Ditangani LPSK

Namun menurut The Independent, Selasa (25/4), tidak dijelaskan dengan rinci bagaimana cara pejuang ISIS lainnya akan melakukan "balas dendam" terhadap babi hutan yang menyerang di lahan pertanian mereka.

Seperti diketahui, Kelompok ISIS mulai menguasai daerah sekitar Kirkuk sejak tahun 2014. Ribuan warga sipil menjadi kekejaman ISIS, mereka pun berusaha melarikan diri dari wilayah tersebut dengan mengungsi ke kota-kota lainnya.

Pasukan Irak lantas melancarkan kampanye melawan ISIS untuk merebut kembali kota Mosul, yang dianggap sebagai benteng terakhir kelompok teroris tersebut. Namun ada kekhawatiran kalau serangan dapat mendorong para militan mencari lokasi lain. Salah yang paling dikhawatirkan adalah Kirkuk bisa jadi benteng pertahanan berikutnya setelah Mosul.

(dits/Kompas)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)