home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Karangan Bunga, Warga Padati Balai Kota untuk 'Unjuk Rasa' Kepada Ahok Pagi Ini

Rabu, 26 April 2017 11:00 by tyassss | 1340 hits
Selain Karangan Bunga, Warga Padati Balai Kota untuk 'Unjuk Rasa' Kepada Ahok Pagi Ini
Image source: detik

DREAMERS.ID - Pada Rabu (26/04) pagi hari ini, situasi di Balai Kota Jakarta nampak dipadati oleh para warga yang datang untuk bertemu sang Gubernur, Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok. Ini merupakan bentuk 'unjuk rasa' terima kasih dan dukungan warga di sisa masa jabatannya ini.

Ahok yang tiba di kantornya langsung menjadi incaran para warga yang sudah menunggu. Bahkan, Ahok terlihat kesulitan untuk menembus kerumunan warga untuk masuk ke kantornya. Tak hanya itu, warga yang ingin mengadu pada Ahok juga harus mengalah pada warga yang ingin berfoto pada Ahok.


Image source: detik

"Kami sangat bangga dengan Pak Ahok dan Pak Djarot. Saat kami lihat Kalijodo, kami ingat mereka. Saat lihat penghijauan, ingat mereka. Jasa mereka besar sekali, Pak Ahok, Pak Djarot, kami ikut. Maju terus jangan putus asa, rencana Tuhan baik," kata Ely Agustina (76), salah satu warga yang datang, mengutip Liputan6.

Baca juga: Fakta-fakta Nicholas Sean, Putra Sulung Ahok yang Dilaporkan Atas Penganiayaan

Ahok pun meladeni para warga yang datang satu per satu sambil menebar senyum hingga masuk ke dalam teras balai kota. Setelah tak beberapa lama ayah tiga anak ini menerima aduan warga, ia langsung pergi lagi dari kantornya karena kabarnya akan bertemu Presiden Joko Widodo.

Sebelumnya, Balai Kota sudah dibanjiri dengan sejumlah karangan bunga sebagai bentuk dukungan dan rasa terima kasih baik dari para relawan, rekan, dan seluruh pendukung Ahok-Djarot. Bahkan hingga hari ini karangan bunga juga masih berdatangan ke Balai Kota.

(tys/liputan6/detik)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)