home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Kecelakaan Akibat Overdosis Jadi Viral, Kehidupan Wanita Ini Berubah

Selasa, 25 April 2017 23:00 by fzhchyn | 1175 hits
Video Kecelakaan Akibat Overdosis Jadi Viral, Kehidupan Wanita Ini Berubah
Image source: People

DREAMERS.ID - Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita tak sadarkan diri setelah menabrakan mobilnya menjadi viral pada bulan Maret lalu. Diketahui bahwa wanita bernama Katrina Henry tersebut mengalami overdosis setelah mengkonsumsi obat terlarang.

Melansir laman People, video yang diunggah oleh seorang pengguna Facebook bernama Jon Adams tersebut direkam di Waukesha, Wisconsin, Amerika Serikat setelah Henry menambrakkan kendaraannya ke sebuah mobil yang tengah berhenti.

“Orang-orang harus melihat. Mereka harus tahu apa yang terjadi,” ujar Adam dalam videonya. Sejak diposting pada 21 Maret lalu video tersebut telah ditonton lebih dari 700.000 kali dan mendapat berbagai respon dari banyak orang.

Mengetahui video tersebut menjadi viral ditambah respon negatif yang diberikan orang-orang yang menonton, kehidupan Henry pun kini berubah. “Aku tidak berpikir akan menanggapinya dengan serius. Dalam hitungan detik kehidupan bisa berubah,” kata Katrina kepada WITI. Henry mengatakan bahwa dirinya menerima pesan ‘kejam’ dari penonton yang mengatakan bahwa mereka berharap kalau dirinya meninggal.

Baca juga: Penutupan Kasus Penggunaan Narkoba G-Dragon Akan Diputuskan Akhir Bulan Ini

Kepada WITI, Henry mengatakan jika dirinya adalah ‘anak baik’ yang suka menggambar, berolahraga, dan tidak minum alkohol. Ia bahkan mendapat beasiswa dan melakukan berbagai penelitian bersama profesor di kampusnya. Namun ia mulai kehilangan rasa tertarik pada berbagai hal setelah mulai mengkonsumsi pil seperti Percocet untuk penghilang rasa sakit.

"Aku menggunakan kokain dan saat itu, kokain yang aku konsumsi dicampur dengan fentanil. Akibatnya, aku kehilangan kendali dan terjadilah insiden itu. Melihat diriku tidak sadar dengan kepala tersandar ke belakang dan mulut menganga pasca terjadi kecelakaan, itu amat memalukan," ujarnya.

Ia mengaku tidak ingat dengan apa yang terjadi hari itu. Henry hanya tahu dia dibawa ke RS dan siuman dalam kondisi tangan sudah terborgol di tempat tidur. Setelah itu, video Henry menjadi perbincangan dan saat itulah mata Henry seakan terbuka. Maka dari itu, ia tak segan menjalani terapi dan kini, sudah 3 minggu Henry dikatakan sembuh dari kecanduannya.

Henry menyebut jika video tersebut bagai kesempatan kedua yang diberikan untuknya agar tetap hidup. “Aku sudah tidak merasa putus asa dan tidak berharga lagi, dan aku tahu kalau aku dibawa (hidup) kembali karena suatu alasan. Dan aku akan mewujudkan potensiku sepenuhnya,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)