home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tragis, Kecelakaan Maut di Mampang Tewaskan Mantan Presenter Televisi Ini

Minggu, 23 April 2017 12:00 by Dits | 29513 hits
Tragis, Kecelakaan Maut di Mampang Tewaskan Mantan Presenter Televisi Ini
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Buncit Raya, Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (22/4) sekitar pukul 02.00 dini hari. Mobil Avanza yang dikendarai oleh Natasya Gabril dengan penumpang Natasha Rossdiana menabrak sebuah truk.

Mengutip laman Tribunnews, Minggu (23/4), mobil Avanza hitam tersebut diketahui menabrak bagian belakang truk Fuso Hapcrane yang diketahui sedang berhenti di jalur kanan, tepat di depan gerai Holand Bakery.

Natasya Gabril yang mengendarai mobil langsung tewas di tempat, sementara Natasha Rossdiana yang diketahui mantan presenter di sebuah televisi swasta menghembuskan nafas terakhir pasca kecelakaan di Rumah Sakit Siloam Asri Duren Tiga. Wanita 25 tahun itu sempat mengalami masa-masa kritis.

Baca juga: Sakit Hati dan Fakta-fakta Terbaru Pembunuhan Presenter TVRI di Selokan

"Sekarang saya di Rumah Sakit Dharmais tempat jenazah disemayamkan," ujar teman korban, Kanugrahan, saat dihubungi Tribunnenews.

"Sebelum jadi news anchor di Jak tv, almarhumah sempat jadi asred di media online kami. Kami sangat kehilangan," jelasnya.

Hingga kini belum diketahui penyebab mobil Avanza tersebut menabrak truk dengan nopol B 9079 AE yang tengah berhenti karena menurunkan separator beton pembatas jalur bus way.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)