home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Ahok Soal Kabar Akan Jadi Menteri Kabinet Presiden Jokowi

Sabtu, 22 April 2017 10:00 by Dits | 5327 hits
Tanggapan Ahok Soal Kabar Akan Jadi Menteri Kabinet Presiden Jokowi
image source: ahokfornobel.com

DREAMERS.ID -Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta putaran kedua baru saja selesai digelar pada 19 April 2017 lalu. Dalam perolehan suara hitungan cepat menunjukkan pasangan nomor tiga, Anies-Sandi unggul dari Ahok-Djarot. Beberapa lama setelah Pilkada DKI, beredar kabar kalau Ahok akan diangkat sebagai menteri kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Lantas apa tanggapan Ahok?

"Enggak tahu, menteri itu kan bukan hak saya," kata Ahok sambil tertawa, di Balai Kota, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (21/4) melansir Merdeka.

Mantan Bupati Bupati Belitung Timur periode 2005-2006 itu juga membantah kabar yang mengatakan kalau dirinya akan mengundurkan diri usai tak terpilih kembali jadi Gubernur DKI. Ahok mengungkapkan kalau ia akan fokus menyelesaikan pekerjaannya hingga jabatannya sebagai Gubernur DKI selesai pada Oktober mendatang.

Baca juga: Fakta-fakta Nicholas Sean, Putra Sulung Ahok yang Dilaporkan Atas Penganiayaan

"Enggak ada Pak Ahok mundur-mundur. Maju terus kok," tegas Ahok.

Lebih lanjut, ketika masa baktinya selesai rencananya ia dan keluarga akan menghabiskan waktu bersama dengan berlibur. "Aku cuma pikiran Oktober selesai aku mau jalan-jalan sama keluarga aja, udah lama gak jalan kemana. Ke mana-mana saja deh," pungkas dia.

Sementara itu, meski dari hasil quick count, Anies-Sandiaga hingga kini masih terpantau unggul namun hasil resmi Pilkada DKI 2017 akan diumumkan oleh KPU DKI Jakarta pada akhir April mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)