home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkat 'Running Man', Cewek Indonesia Ini Akhirnya Dapat Jodoh Pria Korea

Rabu, 19 April 2017 19:40 by tyassss | 5291 hits
Berkat 'Running Man', Cewek Indonesia Ini Akhirnya Dapat Jodoh Pria Korea
Image source: instagram.com/veranandaputri

DREAMERS.ID - Bagi para penggemar dunia hiburan Korea Selatan terutama yang wanita, mungkin sebagian dari mereka memiliki angan-angan untuk bisa menjadi kekasih dari idola mereka atau paling tidak bisa pria Korea dari kalangan masyarakat biasa.

Meski nampaknya hal ini akan sulit untuk terwujud, namun nyatanya seorang gadis asal Indonesia yang merupakan keturunan minang ini akhirnya menemukan jodohnya berkat kesukannya dengan variety show ‘Running Man’.

Melansir Kapanlagi, cewek bernama Vera Nanda Putri ini kecintaannya pada acara hiburan yang sudah mendunia itu membuatnya bertekad untuk mempelajari bahasa Korea secara langsung di negeri ginseng tersebut. Ia pun menjadi mahasiswi kelas bahasa di Seoul National University pada tahun 2015.


Image source: instagram.com/veranandaputri

Baca juga: Usai Selamet-Nenek Rohaya, Kini Heboh Kisah Gadis 18 Tahun Dinikahi Kakek 62 Tahun

Lalu ditahun berikutnya, yakni 2016, Vera bertemu dengan sosok pria bernama Jun, yang mana pada tanggal 27 Februari 2017 lalu telah resmi menjadi suaminya. Vera sendiri sebelumnya tak pernah berpikir bahwa dirinya akan berjodoh dengan seorang Oppa Korea, bahkan hubungannya dengan Jun sempat dibully oleh netizen.


Image source: instagram.com/veranandaputri

Vera juga sempat ragu menjalani hubungan dengan Jun karena masalah perbedaan keyakinan. Jodoh tak akan kemana, sang kekasih tetap menunjukkan keseriusannya terhadap Vera dengan menghubungi orangtua sang kekasih melalui telepon dan Jun bahkan menyempatkan diri untuk mempelajari keyakinan yang dianut Vera.

Ayo Dreamers, siapa yang mau punya jodoh Oppa Korea juga?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)