home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Video Seorang Penumpang Dipaksa Keluar dari Maskapai United Airlines!

Selasa, 11 April 2017 12:00 by Dits | 4334 hits
Heboh Video Seorang Penumpang Dipaksa Keluar dari Maskapai United Airlines!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kejadian kurang menyenangkan terjadi pada salah satu penumpang maskapai United Airlines. Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria tua dipaksa keluar dari pesawat menjadi viral setelah diunggah di berbagai macam media sosial.

Dalam video tersebut nampak pria tersebut diseret dari tempat duduknya, ia menolak saat diminta turun dari pesawat karena dirinya yang berprofesi sebagai dokter harus menolong pasien di tempat tujuan.

Dua petugas keamanan lantas memaksa pria tersebut dengan menyeretnya melalui lorong kabin pesawat dan membawanya keluar. Kepala pria malang itu pun terlihat membentur sandaran tangan di kursi, terlihat darah keluar dari mulutnya dan ia pun tidak berdaya. Sementara penumpang pesawat lainnya hanya bisa histeris melihat perlakuan semena-mena pihak United.

"Ya Tuhan. Apa yang kalian lakukan? Ini tidak benar. Bukan seperti ini caranya. Lihat, kalian melukai mulutnya," ucap seorang penumpang perempuan dalam video, seperti mengutip Kompas, Selasa (11/4).

Baca juga: Maskapai Penerbangan Luar Negeri Berikan Asuransi Covid-19 Gratis

Lebih lanjut, usai kejadian tersebut menjadi viral di dunia maya, banyak orang yang mengecam perlakuakn United Airlines. Dan akhirnya pihak United Airlines menjelaskan alasan mengapa  mereka membenarkan seorang penumpang dipaksa turun dari pesawat di bandara Chicago O'Hare.

Alasannya penerbangan tersebut kelebihan penumpang karena pesawat harus menerbangkan empat staff sehingga harus ada penumpang yang ‘dikorbankan’ dan harus turun pesawat. Awalnya pihak United telah meminta 4 orang relawan yang mau turun dan mereka akan diberi kompensasi uang beserta penginapan di hotel.

Namun tak ada yang mau sehingga 4 orang dipilih secara random. Salah satu penumpang terpilih tetap menolak sehingga pihak United menurunkan pria itu dengan paksa hingga membuatnya terluka. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)