SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berulang Kali Terkena Isu 'Death Hoax', Apa Tanggapan Mantan Presiden BJ. Habibie?

Sabtu, 01 April 2017 23:00 by reinasoebisono | 1650 hits
Berulang Kali Terkena Isu 'Death Hoax', Apa Tanggapan Mantan Presiden BJ. Habibie?
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Salah satu tokoh Indonesia yang sering kali terkena ‘death hoax’ alias kabar meninggal dunia palsu adalah Mantan Presiden BJ. Habibie. Pernah saat kesehatan BJ. Habibie menurun dan harus dirawat di rumah sakit, beliau dilaporkan meninggal dunia.

Yang terbaru adalah pada Kamis (30/3) lalu, BJ. Habibie dikabarkan meninggal dunia di Jerman. Kabar mengejutkan ini pun tersebar melalui sosial media dan tak sedikit yang sudah mengucapkan bela sungkawa.

Padahal, menurut pantauan Liputan6, tokoh yang pernah dimainkan oleh aktor Reza Rahadian ke dalam sebuah film ini terlihat sehat saat menghadiri acara Habibie Festival 2017. Ia bahkan sempat bercengkrama dengan para tamu dan menyapa wartawan.

Baca juga: Momen Bersejarah Saat Jokowi-JK Foto Bareng Habibie, Megawati dan SBY

Entah apa maksud dari berbagai kabar meninggalnya Mantan Presiden Indonesia ke-3 itu, namun bagaimana tanggapan dari BJ. Habibie sendiri soal berulang kali dikabarkan meninggal dirinya?

"(Pemberitaan hoax meninggal dunia) Masa bodo saya itu. Kalian bisa lihat kan sekarang, apa saya meninggal?" tegas Habibie yang ditemui di Habibie Ainun Library Patra Kuningan Jakarta Selatan.

Dihimpun oleh Dreamers.id, death hoax sempat menghampiri Mantan Presiden BJ. Habibie pada 4 Januari 2017. Sedangkan sebelumnya juga pernah terjadi pada 1 November 2016, di mana yang meninggal ternyata adalah JE. Habibie, adik dari BJ. Habibie.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Sudah setahun Donald Trump menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat. Dengan segala kritikan dan hal kontroversi yang ditujukan kepadanya, kini disebut jika pesta perayaan setahun pemerintahannya dikenai harga fantastis....
  • HOT !
    Warga Makassar, Sulawesi Selatan, dihebohkan dengan kontes ratu kecantikan yang akan digelar pada Senin, 22 Januari 2018 mendatang. Pasalnya dalam iklan yang tersebar viral di media sosial mengungkapkan kalau kontes tersebut bukan untuk wanita melainkan ditujukan untuk para waria....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dan rekannya yang bernama Andreas Tjahyadi dilaporkan ke polisi oleh seseorang bernama Fransiska Kumalawati Susilo. Kasusnya bermula ketika Sandiaga dan Andreas dituduh menipu ketika menjual satu hamparan lahan seluas hampir 1 hektare seharga Rp 12 miliar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)