home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Terinspirasi dari ISIS, Ini Penampakan Pelaku Teror Tabrakan London

Kamis, 23 Maret 2017 16:32 by reinasoebisono | 1600 hits
Diduga Terinspirasi dari ISIS, Ini Penampakan Pelaku Teror Tabrakan London
Image source: The Sun

DREAMERS.ID - Mimpi buruk di tengah Kota London pada Rabu waktu setempat memang membuat dunia mengecam tindakan teror tersebut. Tercatat ada 5 orang meninggal termasuk pelaku dan 40 orang lainnya terluka setelah sebuah mobil SUV menabrak para warga dari Jembatan Westminster hingga depan gedung Parlemen Inggris.

Berlaku tak terkendali, beberapa saksi mata yang juga jurnalis mengatakan jika pelaku yang akhirnya menabrakkan mobil ke pagar gedung parlemen itu menyerang seorang polisi dengan dua bilah pisau sebelum akhirnya ditembak oleh petugas kepolisian lainnya.


Image source: Daily Star

Meski nyawanya tak tertolong, foto-foto pelaku sempat diabadikan dan tersebar di berbagai media. Laman Daily Star via Detik menyebut pelaku adalah seorang pria paruh baya dan keturunan Asia atau warga kulit hitam. Perawakannya pun berkepala botak serta berjanggut.

Baca juga: Apes, Halaman Rumah Orang Ini Kejatuhan Mayat Dari Pesawat Terbang Yang Melintas

Pelaku sempat terlihat terkapar di tanah dengan dua pisau yang jadi senjata tergeletak di dekatnya. Ia juga diketahui memakai kaos berwarna hitam sebelum akhirnya diangkut ke ambulans untuk jenazahnya diidentifikasi lebih lanjut.


Image source: Detik

Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai identitas pelaku. Namun diperkirakan pelaku melakukan serangan tersebut terinspirasi dari serangkaian aksi teror, terutama teror penabrakan serupa di Nice, Paris pada Juli tahun lalu yang memakan korban tewas hingga 84 orang.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)