home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beban Pekerjaan yang Berat Jadi Motif Bunuh Diri Manager JKT48

Rabu, 22 Maret 2017 12:57 by dodo07 | 2754 hits
Beban Pekerjaan yang Berat Jadi Motif Bunuh Diri Manager JKT48
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Kabar tewasnya salah satu manager idol group JKT48, Inao Jiro memang cukup mengejutkan, tak hanya bagi keluarga namun juga banyak orang. Pria yang dikenal dengan Jiro San ini ditemukan tewas bunuh diri dengan cara gantung diri di kamar mandi rumahnya.

Setelah memeriksa tiga orang saksi, yaitu pembantu Jiro dan dua orang petugas keamanan setempat, Polisi menyebut motif bunuh diri Inao Jiro karena tekanan pekerjaan.

"Motif (bunuh diri) karena beban kerja terlalu berat. Pekerjaan (adalah) generalisasi manajer JKT48," ucap Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan AKP Mansuri, dikutip dari Detik.

Pria keturunan Jepang ini pertama kali ditemukan menjelang pukul 18.00 WIB oleh istri dan pembantunya. Menurut keterangan pembantu korban (Suryati), sekitar pukul 17.00, anak Jiro yang berusia 11 tahun sempat mengetuk kamarnya, namun tak ada jawaban.

Pada waktu yang hampir bersamaan, istri Jiro pulang dari pekerjaan dan sempat ikut memanggil-manggil Jiro. Istri Jiro kemudian meminta Suryati melihat dari jendela. Saat itu Suryati melihat Jiro tergantung di kamar mandi.

Baca juga: Sempat Bantah, Zara Akhirnya Umumkan Hengkang dari JKT48

Sementara itu, sehari-hari Jiro diketahui sebagai salah satu manajer JKT48 yang kerap menyampaikan pengumuman kepada fans. Terakhir, Jiro menyampaikan pengumuman saat gelaran event handshake pada 4 Maret 2017.  

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (24/9), outlet media lokal Korea Utara Korean Central News Agency (KCNA) melaporkan bahwa Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengirimkan sekeranjang bunga ke Kim Jong Un....
  • HOT !
    Virus corona atau COVID 19 kini juga sudah menyasar kalangan pejabat. Setelah beberapa PNS hingga pimpinan daerah, kini Menteri Agama Fachrul Razi juga dikonfirmasi positif COVID 19....
  • HOT !
    Pada sesi jumpa pers 9 September kemarin, Gubernur Jakarta Anies Baswedan mengumumkan kembali PSBB di wilayah ibukota akan berlaku mulai Senin, 14 September 2020. Langkah ini diambil setelah angka kasus COVID 19 di Jakarta selalu bertambah setiap harinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)