home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Seorang Ayah Tega Bakar Anaknya Karena Dianggap Terlalu Cantik?

Rabu, 22 Maret 2017 13:46 by tyassss | 2435 hits
Duh, Seorang Ayah Tega Bakar Anaknya Karena Dianggap Terlalu Cantik?
Image source: metro.co.uk

DREAMERS.ID - Para orang tua pasti sangat mengidam-idamkan sosok anak yang rupawan dan sempurna. Tetapi, hal sebaliknya nampaknya justru membuat seorang ayah asal Australia, Edward Herbert merasa khawatir yang berlebihan hingga membakar sang anak.

Menurut laporan dari Metro, yang dilansir dari Merdeka, laki-laki berusia 43 tahun itu menganggap anak perempuanya terlalu cantik, sehingga ia merendam anak perempuannya yang berusia 7 tahun di tangki bensin lalu kemudian membakarnya.

Dan yang lebih parah, hal tersebut ia lakukan di hadapan sang istri yang merupakan ibu dari anak tersebut setelah Herbert minum minuman keras dan mengisap ganja di rumah mereka di Perth, Australia. Tak hanya satu, Herbert juga melakukan hal serupa kepada anak bungsunya yang berusia 3 tahun.

Baca juga: Kronologi dan Peliknya Kasus Mutilasi Sadis Abby Choi, Fakta Terkini Tentang Kisruh Warisan

Akibat perbuatan sang ayah, bocah perempuan itu mengalami luka bakar di wajah dan tubuh bagian atasnya. Gadis cilik itu pun harus menjalani operasi dan proses laser untuk menghilangkan bekas lukanya. Di pengadilan, sang istri mengungkapkan perkataan suaminya sebelum membakar sang anak.

"Manusia serigala datang pada pukul 12 siang, dan binatang itu bisa saja melahap anak kita," ucapan Helbert kepada sang istri di waktu tengah malam. Berdasarkan laporan seorang tetangga, Daniel McMillan, Herbert juga pernah menyebutkan putri bungsunya sangat cantik dan itu alasan dia membakarnya.

Karena perbuatan kejinya ini, Herbert dikenakan tuduhan atas dua tindakan yang melawan hukum, yakni mengancam membunuh di hadapan pasangannya, dan melakukan tindakan cenderung membahayakan kehidupan. Herbert mengakui perbuatan ini, namun ia merasa tidak bersalah karena sedang tidak sadar saat itu. Meski demikian, persidangan akan terus dilanjutkan.  

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)