home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mobil Presiden Jokowi Mogok di Tengah Kunjungan Kerjanya di Kalimantan Barat

Senin, 20 Maret 2017 17:00 by tyassss | 1686 hits
Mobil Presiden Jokowi Mogok di Tengah Kunjungan Kerjanya di Kalimantan Barat
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa hari lalu, Presiden Joko Widodo alias Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan Barat dan meresmikan sejumlah proyek. Tetapi, ada sebuah cerita menarik yang dialami oleh sang Presiden dalam kunjungannya tersebut.

Manurut laporan, mobil kepresidenan yang ditumpangi Jokowi mogok di tengah jalan. Diketahui bahwa selama disana, Jokowi memang selalu menggunakan mobil Mercedes Benz S 600 hitam dalam menempuh perjalanan ke perbatasan.

Namun, sepulangnya Jokowi dari peresmian 8 PLTG Power Plant 500 MW di Desa Sungai Kunyit, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah menuju Kubu Raya untuk makan siang, mobil yang biasa ditumpangi Presiden itu berhenti alias mogok.

Baca juga: Simak, 4 Pernyataan Penting Pidato Presiden Jokowi dalam Sidang Umum PBB ke-76

Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Bey Machmudin mengonfirmasi, mobil itu mogok setelah menempuh perjalanan 30 menit dari Mempawah. "Mogok karena bermasalah pada setingan gas, sehingga laju kendaraan tidak bisa dalam keadaan normal," kata Bey di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (20/03), mengutip Liputan6.

Paspampres pun langsung melakukan prosedur keamanan dan menyiapkan mobil lain yaitu Toyota Alphard sebagai pengganti agar Jokowi dapat melanjutkan perjalanannya. Bey menambahkan, "Ajudan mengecek situasi lebih dulu, kemudian Ibu Negara naik ke Alphard, baru Bapak menyusul. Waktu kejadian ada sekitar 5 menit."

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)