SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mobil Presiden Jokowi Mogok di Tengah Kunjungan Kerjanya di Kalimantan Barat

Senin, 20 Maret 2017 17:00 by tyassss | 1537 hits
Mobil Presiden Jokowi Mogok di Tengah Kunjungan Kerjanya di Kalimantan Barat
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa hari lalu, Presiden Joko Widodo alias Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan Barat dan meresmikan sejumlah proyek. Tetapi, ada sebuah cerita menarik yang dialami oleh sang Presiden dalam kunjungannya tersebut.

Manurut laporan, mobil kepresidenan yang ditumpangi Jokowi mogok di tengah jalan. Diketahui bahwa selama disana, Jokowi memang selalu menggunakan mobil Mercedes Benz S 600 hitam dalam menempuh perjalanan ke perbatasan.

Namun, sepulangnya Jokowi dari peresmian 8 PLTG Power Plant 500 MW di Desa Sungai Kunyit, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah menuju Kubu Raya untuk makan siang, mobil yang biasa ditumpangi Presiden itu berhenti alias mogok.

Baca juga: Presiden Jokowi Buka Suara Soal Nekat Pergi ke Afghanistan Meski Ada Ledakan Bom

Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Bey Machmudin mengonfirmasi, mobil itu mogok setelah menempuh perjalanan 30 menit dari Mempawah. "Mogok karena bermasalah pada setingan gas, sehingga laju kendaraan tidak bisa dalam keadaan normal," kata Bey di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (20/03), mengutip Liputan6.

Paspampres pun langsung melakukan prosedur keamanan dan menyiapkan mobil lain yaitu Toyota Alphard sebagai pengganti agar Jokowi dapat melanjutkan perjalanannya. Bey menambahkan, "Ajudan mengecek situasi lebih dulu, kemudian Ibu Negara naik ke Alphard, baru Bapak menyusul. Waktu kejadian ada sekitar 5 menit."

(tys)

  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Perkara kasus megakorupsi E KTP masih terus bergulir dengan sejumlah fakta baru terungkap. Pada Senin (21/5) kemarin, keponakan Setya Novanto yaitu Irvanto Hendra Pambudi Cahyo dihadirkan sebagai saksi untuk terdakwa Direktur PT Quadra Solutions, Anang Sugiana Sudihardjo....
  • HOT !
    Masih dengan hiruk pikuk kewaspadaan masyarakat terhadap serangan teroris yang melanda Indonesia, netizen juga memiliki beberapa berita favorit sendiri selama sepekan terakhir....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)