home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Tol Cikampek Arah Bandung

Sabtu, 25 Februari 2017 09:00 by Dits | 2384 hits
Kecelakaan Beruntun Terjadi di Tol Cikampek Arah Bandung
image source: @TMCPoldaMetro

DREAMERS.ID - Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Jakarta-Cikampek Km 21 atau di daerah Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (25/2) pagi. Setidaknya sekitar delapan unit kendaraan terlibat kecelakaan di jalan tol tersebut.

"Betul ada kecelakaan beruntun di Km 21 Tol Jakarta-Cikampek yang mengarah ke Cikampek. Menurut data yang kami dapatkan ada delapan kendaraan," jelas Petugas call center Jasa Marga, Dwi mengutip laman Okezone, Sabtu (25/2).

Akan tetapi Dwi belum bisa menjelaskan secara detil mengenai penyebab kecelakaan yang menimpa sejumlah kendaraan, termasuk ada atau tidaknya korban luka maupun korban jiwa akibat kecelakaan ini.

Baca juga: Keren Banget! Game Besutan Developer Bandung ‘Cursed Mansion’ Rilis di Steam

Sementara itu, dari pantauan tampak lalu lintas jalan tol mengalami kepadatan dari arah ke Cikampek. Diperkirakan kepadatan tersebut terjadi sepanjang tujuh kilometer sampai Bekasi Barat dimulai dari Km 14.

"Arus lalin sudah ada kepadatan hingga sekitaran Bekasi Barat di Km 14. Arah sebaliknya masih relatif lancar," terangnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)