home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemain Skateboard Buta Hebohkan Internet

Senin, 04 Februari 2013 15:14 by miko | 3330 hits
Pemain Skateboard Buta Hebohkan Internet
amazingstuff.co.uk

Mungkin bagi kamu biasa melihat orang yang bermain skateboard. Tapi sosok Tommy Carroll ini mampu menghebohkan internet, karena tekad kuatnya dalam mengatasi keterbatasan tubuh. Walau dirinya buta sejak bayi tetapi ia bisa menjadi pemain skateboard. Hal itulah yang membuat namanya jadi selebriti di internet.

Keberanian Tommy meluncur diatas papan skateboard diangkat sebagai inspirasi bagi pemuda lainnya di seluruh dunia. Video aksi pria yang tinggal di Glenview, Illionis, AS ini telah ditonton hampir setengah juta kali. Bahkan skateboard legedaris, Tony Hawk pernah secara khusus mengajak Tommy bermain karena kagum dengan semangatnya.

Sebelumnya, Tommy mengalami kebutaan sejak usia 2 tahun karena kanker menyerang retina matanya. Ia pun baru menekuni skateboard pada usia 10 tahun hingga saat ini.  Mahasiswa Northwestern University tersebut mengaku mengandalkan suara sebagai panduannya meluncur.

Baca juga: Hermes Rilis Skateboard Stylish Senilai 40 Juta, Minat?

“Semua yang kulakukan saat meluncur berdasarkan suara. Aku secara konstan menggunakan suara ban untuk memastikan ada halangan di jalur lintasanku atau tidak dan juga merasakan arahSelalu ada cara untuk mengalahkan rintangan jika kalian benar-benar menginginkannya,” terangnya.

Tak hanya itu, dirinya juga mengaku suka berlatih saat arena skateboard sepi agar bebas menggunakannya sendirian. Ia juga kerap terjatuh hingga giginya pernah patah, namun ia sama sekali tidak kapok.

“Jatuh adalah salah satu kemampuan yang juga akan terus membaik sejalan dengan meningkatnya kemampuanmu,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)