home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkuak, Intel Amerika Susun Rencana Gulingkan Trump Sebagai Presiden?

Rabu, 22 Februari 2017 12:00 by reinasoebisono | 4580 hits
Terkuak, Intel Amerika Susun Rencana Gulingkan Trump Sebagai Presiden?
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Jabatan Presiden Amerika Serikat yang dipegang Doanld Trump tidak disukai dan disetujui oleh banyak pihak. Mulai dari elit pemerintahan hingga rakyatnya sendiri. Info terbaru adalah intelijen-intelijen AS tengah menyiapkan rencanakan untuk melengserkan presiden Partai Republik itu.

Melansir Suara, bahkan seorang mantan anggota badan intelijen AS atau CIA yaitu Bryan Dean Wright mengungkapkan jika komunitas intelijen tengah menyusun rencana tersebut dengan cara menyebarkan informasi rahasia tentang miliader tersebut.

”Komunitas intelijen tengah merancang cara menggulingkan Trump. Mereka menilai Trump sosok berbahaya karena mencoba mendekatkan AS dengan Vladimir Putin. Tunggu saja, akan ada informasi rahasia tentang Trump yang dibocorkan kepada publik untuk destabilisasi keadaan. Itu sebagai awal penggulingan,” ungkap Wright seperti dikutip Independent.

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

Isu rencana penggulingan ini diduga karena sejumlah komunitas intelijen tidak suka perilaku Trump yang terlalu dekat dengan Presiden Rusia Vladimir Putin. Perlu diketahui, Amerika Serikat memang kerap ‘berlawanan’ dengan Rusia dan selalu terlihat ‘perang dingin’ di berbagai kesempatan.

Selain itu, Trump juga dinilai memusuhi intelijen AS. Salah satunya adalah tweet Trump yang menuduh 2 intelijen besar AS yaitu FBI dan CIA sering membocorkan rahasia negara kepada sejumlah wartawan.

”Kalian tentu ingat tuduhan Trump kepada NSA dan FBI, bahwa mereka diam-diam membocorkan informasi terkait komunikasi tim Trump dengan pejabat Rusia kepada dua media prestisius, New York Times dan Washington Post. Tudingan semacam itu yang membuat komunitas intelijen marah,” tandas Wright lagi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)