home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CCTV Bandara Beredar Luas, Begini Detik-Detik Siti Aisyah 'Membunuh' Kim Jong Nam

Senin, 20 Februari 2017 11:00 by reinasoebisono | 7352 hits
CCTV Bandara Beredar Luas, Begini Detik-Detik Siti Aisyah 'Membunuh' Kim Jong Nam
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah klip video beredar luas di Youtube dan sosial media lain yang memperlihatkan detik-detik pembunuhan kakak tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong Un yang bernama Kim Jong Nam di Bandara KLIA, Malaysia. Video CCTV itu berisi cuplikan yang merekam dari beberapa sudut.

Video berdurasi sekitar 5 menit itu memperlihatkan Kim Jong Nam yang berjalan mulai dari arah lobi bandara. Setelah melihat papan jadwal penerbangan dan mendekati loket check-in, Jong Nam terlihat didekati 2 wanita di mana salah satunya langsung membekap dari belakang.


Image source: Tribunnews Makassar

Kedua wanita itu diketahui diidentifikasi oleh polisi sebagai Doan Thi Huong yang memiliki paspor Vietnam, serta Siti Aisyah yang berkewarganegaraan Indonesia. Setelah melancarkan aksinya beberapa detik, keduanya pun bergegas pergi dengan tetap memperllihatkan gestur tenang.

Baca juga: Keponakan Ganteng Kim Han Sol Juga Diprediksi Bisa Warisi Tahta Kim Jong Un

Pria yang diketahui sebagai Kim Jong Nam tersebut segera menuju ke bagian penerangan bandara dan menceritakan kejadian yang menimpanya kepada 2 petugas. Dirinya dibawa kembali ke aula keberangkatan dan bertemu dengan 2 petugas lainnya sebelum dibawa ke sebuah klinik bandara.

Di sanalah foto Kim Jong Nam sedang tergeletak di sebuah kursi diduga diambil dan kembali beredar serta menjadi headline salah satu koran. Hingga kini melansir news.com.au, sudah ada4 4 orang tersangka yang ditangkap termasuk Doan Thi Huong dan Siti Aisyah. Mereka adalah Muhammad Farid bin Jalaluddin yang diketahui adalah kekasih Siti Aisyah serta warga Korut Ri Jong Chol.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)