home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CCTV Bandara Beredar Luas, Begini Detik-Detik Siti Aisyah 'Membunuh' Kim Jong Nam

Senin, 20 Februari 2017 11:00 by reinasoebisono | 7142 hits
CCTV Bandara Beredar Luas, Begini Detik-Detik Siti Aisyah 'Membunuh' Kim Jong Nam
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah klip video beredar luas di Youtube dan sosial media lain yang memperlihatkan detik-detik pembunuhan kakak tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong Un yang bernama Kim Jong Nam di Bandara KLIA, Malaysia. Video CCTV itu berisi cuplikan yang merekam dari beberapa sudut.

Video berdurasi sekitar 5 menit itu memperlihatkan Kim Jong Nam yang berjalan mulai dari arah lobi bandara. Setelah melihat papan jadwal penerbangan dan mendekati loket check-in, Jong Nam terlihat didekati 2 wanita di mana salah satunya langsung membekap dari belakang.


Image source: Tribunnews Makassar

Kedua wanita itu diketahui diidentifikasi oleh polisi sebagai Doan Thi Huong yang memiliki paspor Vietnam, serta Siti Aisyah yang berkewarganegaraan Indonesia. Setelah melancarkan aksinya beberapa detik, keduanya pun bergegas pergi dengan tetap memperllihatkan gestur tenang.

Baca juga: Keponakan Ganteng Kim Han Sol Juga Diprediksi Bisa Warisi Tahta Kim Jong Un

Pria yang diketahui sebagai Kim Jong Nam tersebut segera menuju ke bagian penerangan bandara dan menceritakan kejadian yang menimpanya kepada 2 petugas. Dirinya dibawa kembali ke aula keberangkatan dan bertemu dengan 2 petugas lainnya sebelum dibawa ke sebuah klinik bandara.

Di sanalah foto Kim Jong Nam sedang tergeletak di sebuah kursi diduga diambil dan kembali beredar serta menjadi headline salah satu koran. Hingga kini melansir news.com.au, sudah ada4 4 orang tersangka yang ditangkap termasuk Doan Thi Huong dan Siti Aisyah. Mereka adalah Muhammad Farid bin Jalaluddin yang diketahui adalah kekasih Siti Aisyah serta warga Korut Ri Jong Chol.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Melakukan verifikasi data diri dengan cara memberikan foto selfie dengan KTP mungkin bukan hal yang baru bagi banyak orang. Namun sebaiknya masyarakat harus hati hati ketika memberikan hal tersebut karena bisa membahayakan diri....
  • HOT !
    Setelah sempat terdengar kabar pemerintah akan membatalkan cuti bersama Maulid Nabi Muhammad SAW pada 28 dan 30 Oktober, dengan alasan karena dapat berpotensi meningkatkan kasus penularan Covid 19. Akhirnya pemerintah memutuskan untuk tidak membatalkan cuti bersama tersebut....
  • HOT !
    Manusia terus bereksprimen untuk bisa terbang tanpa pesawat. Baru baru ini, seorang pria kembali terlihat terbang di langit Los Angeles tepatnya di dekat Bandara Internasional Los Angeles dengan menggunakan jetpack....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)