SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukti Baru Perlihatkan Pelaku Pembunuhan Kim Jong Nam Berjumlah 6 Orang?

Jumat, 17 Februari 2017 13:05 by reinasoebisono | 2591 hits
Bukti Baru Perlihatkan Pelaku Pembunuhan Kim Jong Nam Berjumlah 6 Orang?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski menyeret salah satu warga negara Indonesia dengan paspor bernama Siti Aisyah, misteri pembunuhan Kim Jong Nam yang tak lain adalah kakak tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong Un semakin terkuak.

Sumber kepolisian Malaysia menyampaikan kepada The Star seperti dikutip dari Free Malaysia Today, jika pembunuhan Kim Jong Nam tidak hanya dilakukan oleh 2 orang wanita yang telah tertangkap di mana salah satunya memegang paspor Indonesia.

Laman Tempo menulis, jika ada rekaman kamera pengawas bandara internasional Kuala Lumpur (KLIA2) yang memperlihatkan tersangka berjumlah 6 orang. Pembunuhan tersebut diduga direncanakan dan dilakukan oleh 2 orang wanita dan 4 pria.

Dari rekaman tersebut, terlihat 6 tersangka berjalan menuju terminal penerbangan maskapai murah (low cost carrier) sambil menyemprotkan cairan di antara mereka, seperti sedang ‘mengetes’ sasaran.

Baca juga: Terungkap, Kim Jong Nam Bawa Uang Miliaran dari Mata-Mata CIA di Hari Kematiannya?

“Mereka mungkin tengah mencari lokasi yang tepat untuk menyerang Kim di terminal keberangkatan,” kata sumber dari kepolisian Malaysia.


Pelaku asal Vietnam saat akan ditangkap kepolisian Malaysia (CNN)

Sayangnya, bukti rekaman tersebut belum dipublikasikan oleh pihak polisi Malaysia. Namun ada terduga tersangka baru yang berhasil ditangka bernama Muhammad Farid Jalaluddin yang diketahui adalah kekasih Siti Aisyah, tersangka pemegang paspor Indonesia.

Farid ditangkap karena mengantar Siti Aisyah dan pelaku lainnya, perempuan asal Vietnam bernama Doan Thi Huong dari Bandar Baru Salak Tinggi ke Bandara Kuala Lumpur. Namun Farid disebut bukanlah dalang utama dari kasus ini.

“Farid bukan tersangka utama, tetapi dia membantu penyelidikan kami,” kata kepala kepolisian Selangor Abdul Samah Mat.

(rei)

  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Perkara kasus megakorupsi E KTP masih terus bergulir dengan sejumlah fakta baru terungkap. Pada Senin (21/5) kemarin, keponakan Setya Novanto yaitu Irvanto Hendra Pambudi Cahyo dihadirkan sebagai saksi untuk terdakwa Direktur PT Quadra Solutions, Anang Sugiana Sudihardjo....
  • HOT !
    Masih dengan hiruk pikuk kewaspadaan masyarakat terhadap serangan teroris yang melanda Indonesia, netizen juga memiliki beberapa berita favorit sendiri selama sepekan terakhir....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)