SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukti Baru Perlihatkan Pelaku Pembunuhan Kim Jong Nam Berjumlah 6 Orang?

Jumat, 17 Februari 2017 13:05 by reinasoebisono | 2473 hits
Bukti Baru Perlihatkan Pelaku Pembunuhan Kim Jong Nam Berjumlah 6 Orang?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski menyeret salah satu warga negara Indonesia dengan paspor bernama Siti Aisyah, misteri pembunuhan Kim Jong Nam yang tak lain adalah kakak tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong Un semakin terkuak.

Sumber kepolisian Malaysia menyampaikan kepada The Star seperti dikutip dari Free Malaysia Today, jika pembunuhan Kim Jong Nam tidak hanya dilakukan oleh 2 orang wanita yang telah tertangkap di mana salah satunya memegang paspor Indonesia.

Laman Tempo menulis, jika ada rekaman kamera pengawas bandara internasional Kuala Lumpur (KLIA2) yang memperlihatkan tersangka berjumlah 6 orang. Pembunuhan tersebut diduga direncanakan dan dilakukan oleh 2 orang wanita dan 4 pria.

Dari rekaman tersebut, terlihat 6 tersangka berjalan menuju terminal penerbangan maskapai murah (low cost carrier) sambil menyemprotkan cairan di antara mereka, seperti sedang ‘mengetes’ sasaran.

Baca juga: Terungkap, Kim Jong Nam Bawa Uang Miliaran dari Mata-Mata CIA di Hari Kematiannya?

“Mereka mungkin tengah mencari lokasi yang tepat untuk menyerang Kim di terminal keberangkatan,” kata sumber dari kepolisian Malaysia.


Pelaku asal Vietnam saat akan ditangkap kepolisian Malaysia (CNN)

Sayangnya, bukti rekaman tersebut belum dipublikasikan oleh pihak polisi Malaysia. Namun ada terduga tersangka baru yang berhasil ditangka bernama Muhammad Farid Jalaluddin yang diketahui adalah kekasih Siti Aisyah, tersangka pemegang paspor Indonesia.

Farid ditangkap karena mengantar Siti Aisyah dan pelaku lainnya, perempuan asal Vietnam bernama Doan Thi Huong dari Bandar Baru Salak Tinggi ke Bandara Kuala Lumpur. Namun Farid disebut bukanlah dalang utama dari kasus ini.

“Farid bukan tersangka utama, tetapi dia membantu penyelidikan kami,” kata kepala kepolisian Selangor Abdul Samah Mat.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat mulai bereaksi atas kasus penyiraman air keras terhadap penyidik KPK, Novel Baswedan yang dianggap cukup lama diungkap oleh pihak kepolisian. Sudah lebih dari 100 hari namun kasus dinilai belum memberi petunjuk berarti....
  • HOT !
    Jason Cashman Chollis, adalah seorang warga negara asing (WNA) yang ditemukan tak sadarkan diri di bawah pohon di area Kebun Raya Bogor pada Selasa (25/07) pagi. Ia ditemukan petugas keamanan setempat dalam keadaan tanpa busana dan langsung dibawa ke pos keamanan....
  • HOT !
    Kapolri Jenderal Tito Karnavian resmi melantik sejumlah perwira polisi termasuk Irjen Idham Azis sebagai Kapolda Metro Jaya yang baru pada hari Rabu (26/7) di Rupatama Mabes Polri, Jakarta. Irjen Idham Azis didapuk untuk menggantikan Irjen Mochamad Iriawan yang diangkat menjadi Asisten Operasi Polri (Asops)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)